JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 10 Februari 2012

Kabar PSSI : Djohar Minta Rekonsiliasi dengan Syarat

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Djohar Arifin Husin. TEMPO/Eko Siswono Toyudho
Jakarta - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin memberi syarat jika Kelompok Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) ingin rekonsiliasi dengan federasi yang dipimpinnya. "Semua pakai aturan main yang ada, yaitu statuta. Pedomannya di sana, kami tidak boleh mengangkangi itu," kata Djohar di kantornya Kamis, 9 Februari 2012.

Kepengurusan Djohar baru berjalan beberapa bulan, tapi sudah digoyang kelompok pengurus lama yang kemudian menjelma jadi KPSI. Melihat kekisruhan ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng kemudian meminta KPSI melakukan rekonsiliasi.

Menurut Djohar, ide rekonsiliasi bisa saja dilakukan. "Kalau memang ada niat dan mau diselesaikan, itu masalah mudah," ujarnya. Sebelumnya Komite Olahraga Nasional Indonesia telah menjajaki pertemuan antara Djohar dan bekas Wakil Ketua Umum PSSI era Nurdin Halid, Nirwan Bakrie.

"Kami teman lama, orang-orang yang memang sudah mengurus sepakbola sejak dulu. Secara pribadi saya juga tidak ada masalah dengan Pak Nirwan," kata Djohar menggambarkan hubungannya dengan Nirwan Bakrie.

Namun Djohar enggan memerinci hasil pertemuannya dengan Nirwan. Ia hanya mengatakan pihak-pihak yang berkonflik saat ini siap untuk menyelesaikan masalah secara bersama-sama.

KPSI yang digagas anggota Komite Eksekutif pecatan PSSI selama ini mempermasalahkan pelanggaran atas Kongres Bali oleh Djohar. Salah satunya adalah dengan menggelar liga yang saat itu direncanakan akan diikuti 24 klub. Kelompok ini menolak adanya 6 klub yang tidak sesuai dengan kongres Bali.

Adapun Statuta PSSI tidak menyebutkan persyaratan jumlah peserta liga seperti yang diinginkan kelompok tersebut. PSSI juga tidak menggunakan lagi PT Liga Indonesia sebagai operator kompetisi karena saat itu menolak diaudit oleh auditor independen yang diminta PSSI. Dan tidak ada laporan keuangan perusahaan yang sahamnya dimiliki PSSI itu.

Akhirnya kelompok itu menggulirkan Liga Super Indonesia seperti yang telah digelar dua periode sebelumnya di bawah era Nurdin Halid. Adapun PSSI menggelar Indonesian Premier League yang dioperatori PT Liga Prima Indonesia Sportindo.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh