JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 28 Maret 2012

Kabar PSSI : Kembali Panggil Klub ISL, Berharap Tercapai Rekonsiliasi

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
JAKARTA - PSSI segera melakukan langkah lanjutan setelah kongres tahunan PSSI mengamanatkan untuk memberikan pengakuan kepada klub Indonesia Super League (ISL).  Mereka akan kembali melakukan pertemuan dengan 12 klub yang berlaga di Indonesia Super League (ISL).

"Kami harus segera menjalankan hasil kongres. Kami terbuka dan siap merangkul seperti yang disepakati," kata ketua tim rekonsiliasi PSSI, Bernhard Limbong di kantor PSSI, Selasa (27/3) petang.

Rencananya, pertemuan dengan klub-klub ISL tersebut akan digelar besok (29/3) sore bertempat di salah satu hotel di Jakarta. Menurut dia, pasca kongres PSSI, kedudukan klub Indonesia premier League (IPL) dan ISL  sama sehingga akan lebih mudah melakukan pembicaraan.

Langkah yang dilakukan PSSI ini sebenarnya mengulang apa yang pernah dilakukan sebelum kongres Palangakaraya 18 Maret lalu digelar. Saat itu, tawaran rekonsiliasi dari PSSI tidak terlalu dihiraukan oleh klub-klub ISL. Terbukti, dari 13 klub yang diundang, hanya Persib Bandung yang hadir.

Saat disinggung kenyataan itu, Limbong menegaskan bahwa peluang untuk bisa merangkul klub-klub tersebut saat ini semakin besar. Dia optimistis jaminan dari hasil pertemuan di kongres akan membuat klub-klub ISL kembali ke PSSI.

"Ada dasar yang berbeda, kemungkinan mereka juga berpikir. Kami pun siap membicarakan mengenai alternatif syarat jika klub ISL juga mengajukan. Kami sudah mengalah," tegas Jenderal bintang satu tersebut.

Limbong memaparkan bawha surat undangan pertemuan sudah dikirim ke klub-klub mulai kemarin. Meski belum mendapat respon sampai tadi malam, dia yakin kondisinya akan berbeda dan bukan hanya Persib lagi yang datang.

"Ada yang datang itu sudah bagus. Jika sebelumnya satu klub, mudah-mudahan sekarang bsia tiga atau lebih banyak klub. Kami harus sabar, kami juga siap mendatangi mereka door to door. Ini demi sepak bola Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Deputi Sekjen PSSI bidang organisasi PSSI Hadiyandra menegaskan jika PSSI siap untuk mengalah dan membicarakan syarat tambahan jika klub ISL bersedia kembali ke PSSI. Bahkan, amanat kongres dalam salah satu keputusan yang menyatakan bahwa PSSI siap menerima klub ISL kembali asalakan memenuhi lima skema tawaran PSSI juga bisa berubah.

Namun, lanjut dia, perubahan itu bukan berarti melanggar kesepatan yang dibentuk di kongrs tahunan PSSI.
"Jika bisa rekonsiliasi, maka itu tidak apa-apa. Lima skema bisa berubah, jika memang perlu ada tambahan asalkan mereka siap kembali dan mengakui PSSI. Pengesahannya baru dilakukan pada kongres  selanjutnya," tegas dia.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh