JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 26 Maret 2012

Liga Super Indonesia : Arema Indonesia Dikalahkan Persipura di Depan Pendukungnya

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Persipura
MALANG -- Arema Indonesia gagal menghadang laju tim tamunya Persipura Jayapura untuk membukukan poin sempurna dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu malam.


Tim tuan rumah harus menyerah 1-2 atas Persipura pada menit-menit akhir tambahan waktu (menit ke-92) setelah berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-48 melalui tendangan Firmansyah Aprilianto.


Sejak "kick off" 45 menit babak pertama, Persipura mendominasi penguasaan bola, bahkan pertandingan baru berjalan enam menit, Zah Rahan mampu menjebol gawang Arema yang dikawal Achmad Kurniawan.


Kebobolan satu gol membuat para pemain Arema terus menekan dan melakukan serangan balik, namun dari sekian peluang emas, tak satupun yang mampu menjebol gawang Persipura yang dikawal Yoo Jae Hoon dan membuahkan gol.


Bahkan hingga 45 menit babak pertama berakhir dan wasit Thoriq M Alkatiri meniup peluit panjangnya, skor masih tetap 0-1.


Memasuki 45 menit babak kedua, para pemain Singo Edan langsung menekan lini pertahanan Persipura dan tiga menit setelah "kick off" babak kedua (menit ke-48), Firmansyah Aprilianto yang mendapatkan asis dari Rodrigo Santoni tak menyia-nyiakan peluang dan akhirnya mampu menjebol gawang Persipura, sehingga skor menjadi 1-1.


Hanya saja, pertandingan yang berjalan cukup cepat dan keras itu terpaksa harus dihentikan, bahkan para pemain Persipura sempat mogok beberapa menit karena keputusan wasit yang dinilai banyak merugikan timnya.


Karena banyak keputusan wasit yang merugikan timnya, pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago melakukan protes keras terhadap wasit dan pengawas pertandingan. Protes tersebut dipicu oleh Anistjoe yang diganjar kartu kuning oleh wasit Thoriq M Alkatiri.


Setelah sempat berhenti beberapa menit, akhirnya para pemain Persipura bersedia melanjutkan pertandingan, bahkan memasuki menit kedua tambahan waktu (menit ke-92), Beto Goncalves menambah pundi-pundi gol bagi Persipura, sehingga kedudukan berubah menjadi 1-2.


Hingga wasit meniup peluit panjangnya tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan tetap 1-2 dan Arema terpaksa harus kehilangan poin yang sudah di depan mata.
Arema masih menyisakan satu pertandingan menjamu Persiwa Wamena sebelum menutup putaran pertama LSI 2011-2012.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh