JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 15 Maret 2012

Liga Super Indonesia : Pelita Jaya kalahkan Persela 1-0

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pesepakbola Pelita Jaya Joko Sasongko (kedua kiri) berusaha menghalangi pemain Persela Lamongan Aris Alfiansyah (kiri) dalam pertandingan ISL di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat, Rabu (14/3). Pelita memenangi pertandingan melawan Persela dengan skor 1-0. (FOTO ANTARA/Fajar TH- sportiplus.com)
Karawang  - Tuan rumah Pelita Jaya berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 1-0, dalam lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia 2011-2012, di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu.

Gol tunggal yang membawa kemenangan Pelita Jaya atas Persela itu tercipta melalui Greg Nwokolo pada waktu tambahan babak pertama.

Bermain dengan mendapat dukungan penuh suporter, skuad Pelita Jaya mencoba menampilkan permainan penek dari kaki ke kaki. Dengan sabar, anak asuh Rahmad Darmawan itu terus berusaha menerobos barisan belakang Persela Lamongan. 

Memasuki menit ke-10, Pelita Jaya memperoleh peluang. Berawal dari umpan Greg dari sayap kiri, pemain tengah Pelita Jaya, Makdis Alfarizi, yang berada dalam kotak penalti lawan, tendangannya masih bisa dihadang penjaga gawang Persela yang dikawal Khoirul Huda.

Peluang kembali diperoleh tim tuan rumah pada menit ke-27. Melalui skill individunya, Greg berhasil melewati barisan pertahanan Persela, termasuk mampu mengecoh penjaga gawang Persela. Tetapi sayang, tendangan Greg masih bisa dihalau seorang pemain Persela. 

Bola muntah dari halauan pemain belakang Pelita Jaya itu kemudian jatuh ke kaki Safee Salli, dan langsung bola dilesakkan ke arah gawang Persela. Tetapi tendangannya masih ditepis keluar penjaga gawang Persela, Khoirul Huda. 

Baru pada menit ke-46, pada waktu tambahan, Greg berhasil merobek jala gawang Persela. Tendangan Greg ke arah pojok kiri gawang Persela tak mampu dijangkau Khoirul Huda. Skor menjadi 1-0 atas keunggulan Pelita Jaya hingga turun minum. 

Selama babak pertama itu, Pelita Jaya nyaris mengurung pertahanan Persela. Sedangkan skuad Persela seperti kesulitan melakukan serangan. Serangan yang digencarkan Gustavo Lopez dan kawan-kawannya selalu terpatahkan di barisan belakang Pelita Jaya. 

Memasuki babak kedua, tim tamu mulai membangun serangan. Tetapi lagi-lagi, serangannya dengan mudah bisa terpatahkan barisan belakang Pelita. 

Pelita Jaya kembali mendapat peluang pada menit ke-64 melalui Safee Salli yang memperoleh umpan Greg dari luar kotak penalti. Tetapi tendangan keras Safee masih bisa ditepis Khoirul Huda. 

Persela Lamongan memperoleh peluang melalui tandukkan Rudi Widodo yang menyambut umpan lambung dari sayap kanan Persela. Tetapi tandukkan Rudi masih melambung tipis ke atas mistar gawang. 

Hingga pertandingan usai, skor tidak berubah dan tetap 1-0 untuk keunggulan Pelita Jaya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-Babak Pertama Persib Ungguli Arema 1-0
-Saleh Mukadar, FIFA dan AFC hanya Akui PSSI
 
-Dana Disetop Pemerintah, PSSI Dapat Bantuan AP  
-Hajar Persis, Persebaya DU Kudeta Puncak Klasemen 
-Liga Indonesia : PSIM Yogyakarta vs Persiku Kudus 
-Irfan Bachdim Gagal Jadi Algojo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh