JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 28 April 2012

Indonesia Super League : Persija vs Persiba: Seri 2-2

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
JAKARTA - Persija Jakarta harus puas berbagi angka 2-2 menghadapi Persiba Balikpapan dalam laga Liga Super Indonesia yang digelar di Stadion Persiba Balikpapan, Jumat (27/4/2012).
Tiga poin yang harusnya dibawa pulang oleh Macan Kemayoran setelah unggul 2-0, harus pergi karena disusul oleh dua gol Persiba yang di cetak di menit-menit akhir babak kedua. Pada babak pertama Persija berhasil unggul terlebih dahulu melalui sundulan kepala Pedro Javier setelah mendapat umpan dari Robertino Pugliara di menit ke 16.
Keunggulan 1-0 Persija bertahan sampai babak pertama berakhir.
Di babak kedua, Macan Kemayoran pada menit ke 53 kembali meraih gol setelah Robertino Pugliara menyarangkan bola ke gawang Persiba yang dikawal I Made Wirawan. Gol ini terjadi karena kecerdikan Robertino yang berhasil memanfaatkan kesalahan lini belakang Persiba.
Persija sepertinya akan membawa pulang kemenangan dengan skor 2-0 dari Persiba. Namun sebelum peluit panjang tanda pertandingan berakhir wasit Dodi Setia Purnama menunjuk titik putih karena pemain Persija menyentuh bola dengan tangan di area 12 pas. Di menit ke 90 Aldo Baretto yang ditugasi sebagai eksekutor mengambil tendangan penalti dan menjalankan tugasnya dengan sempurna, bola hasi tendangannya masuk ke gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa.
Andritany Ardhiyasa masuk di babak kedua menggantikan kiper Persija Jakarta Galih Sudaryono yang cedera.
Dua menit berselang dari gol pertama Persiba, Macan Kemayoran kembali kebobolan melalui sundulan kepala Matsunaga Shohei. Matsunaga memanfaatkan umpan matang hasil sundulan kepala Aldo Baretto. Aldo Baretto meneruskan bola ke Matsunaga Shohei setelah mendapat operan lambung dari Syaiful Lewenussa.
Dengan hasil seri 2-2 ini, Persija masih berada di peringkat ke empat kelasemen Liga Super Indonesia hasil dari 21 kali bertanding dan telah mengumpulkan poin 34, sedangkan Persiba di posisi ke lima dengan poin 33 hasil dari 21 kali bertanding.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh