JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 27 April 2012

Liga Super Indonesia : PSPS tundukkan Persegres GU 0-1

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gresik  - PSPS Pekanbaru mengkandaskan tuan rumah Persegres Gresik United dengan skor 0-1 pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Petrokimia Gresik, Jatim, Kamis.

Gol tim tamu dicetak oleh pemain bernomor punggung 3, April Hadi, melalui sundulan kepala setelah menerima umpan matang dari tendangan sudut saat menit ke-45.

Dalam pertandingan itu, permainan kedua tim terlihat sangat monoton sejak peluit pertama tanda pertandingan dimulai dibunyikan oleh wasit Ahmad Suparman.

Memasuki menit ke-11, Persegres menarik pemain tengah Anang Makruf akibat cedera. Dia digantikan oleh M. Rizki Mirzamah.

Pergantian pemain itu membuat sektor tengah pertahanan Persegres kehilangan arah dan sering melakukan kesalahan dalam menyuplai bola kepada pemain depan.

Serangan tim berjuluk "Laskar Joko Samudra" itu sangat mudah dibaca oleh anak-anak Pekanbaru sehingga tidak mampu berkembang hingga memasuki menit akhir babak pertama.

Namun, tim tamu malah mendapatkan peluang emas pada menit akhir babak pertama, setelah umpan Zaenal Arif membuat April Hadi lepas dari jebakan "offside" dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Persegres, Hery Prasetya. Sayangnya, peluang itu gagal dimanfaatkan.

Meski demikan, anak asuh pelatih Mundari itu terus melakukan serangan. Pada menit ke-45, PSPS mampu memaksimalkan tendangan sudut dengan baik yang disambut sundulan kepala April Hadi. Bola merobek jala Fauzal Mubaraq dan mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk tim tamu.

Memasuki babak kedua, tuan rumah yang tertinggal 0-1 mencoba mengubah strategi dengan memasukan Dafid Faristian dan menarik ke luar Claudio Damian Pronetto. 

Namun usaha tersebut sia-sia, sebab sepanjang babak kedua serangan yang dihasilkan tuan rumah tidak mampu membalas keunggulan tim tamu. Tim tamu bertahan hingga babak akhir dengan kemenangan itu.

Menanggapi hasil ini, Asisten Pelatih Persegres M. Sulkan mengaku kecewa sebab sebelumnya anak asuhnya mampu meraih kemenangan dari tim kuat Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Sulkan mengakui, pemainnya tidak bermain secara maksimal karena kelelahan saat menghadapi PSPS. 

Selain itu, katanya, anak-anak tidak melaksanakan instruksi pelatih secara optimal. 

Pelatih PSPS Mundari mengaku bangga dengan kemenangan anak asuhnya, sebab target awal adalah bisa bermain imbang.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh