JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 08 April 2012

Kabar Kebumen : Siswa Secata TNI AD Gelar Karya Bhakti di Lokasi Latihan

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KARYA BAKTI: Para siswa Dikmata TNI AD Secata bersama masyarakat mengecat Masjid Al Hidayah di Dusun Kaliputih Desa/Kecamatan Sempor, Kebumen di sela-sela latihan berganda, Sabtu (7/4). (suaramerdeka.com/Supriyanto)
KEBUMEN -Para siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AD Sekolah Calon Tamtama (Secata) RindamIV/Diponegoro menggelar karya bhakti di sela-sela latihan berganda, Sabtu (7/4). Karya bakti diwujudkan dengan membantu masyarakat di sekitar lokasi latihan.
Siswa Dikmata TNI AD bersama masyarakat membersihan dan melakukan pengecatan ulang masjid Al Hidayah di Dusun Kaliputih Desa/Kecamatan Sempor, Kebumen. Tidak hanya itu, calon prajurit TNI AD ITU juga membersihkan jalan sepanjang 700 meter menuju objek wisata Waduk Sempor.
Komandan Secata Letkol Inf Ganardyto Herry Kuntjahjono mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat sekitar daerah latihan. Sekaligus pembelajaran kepada siswa agar senantiasa peduli dengan masyarakat daerah latihan terutama tempat ibadah.
"Karya bhakti juga sebagai wujud kepedulian sekaligus kemanunggalan TNI dengan rakyat di sekitar latihan," ujar Letkol Inf Ganardyto Herry Kuntjahjono didampingi Koordinator Lapangan Lettu Inf Ariyadi kepada Suara Merdeka di sela-sela latihan.
Lettu Inf Ariyadi menambahkan, latihan berganda yang digelar mulai 2-9 April 2012 itu diikuti oleh 271 siswa. Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain kesehatan jasmani seperti kesehatan lapangan, kemudian taktik tempur meliputi patroli pelopor, dan patroli keamanan, serta penyergapan dan penggeledahan rumah.
Hari terakhir dilaksanakan ketahanan mars yakni dengan berjalan kaki menempuh jarak sekitar 55 km. Longmarch dimulai dari Kecamatan Karanggayam menuju Pantai Suwuk dan dilanjutkan ke Sempor. Secara umum latihan berganda dimaksudkan untuk mengaplikasikan materi yang telah diberikan selama pendidikan. "Tujuannya untuk mengukur dan menilai sejauh mana pelajaran dan latihan selama pendidikan dapat diserap oleh prajurit siswa dalam situasi yang disimulasikan," imbuhnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh