JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 30 Maret 2012

Kabar Kebumen : Kader PDIP Kuasai Gedung DPRD Kebumen

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BBM NAIK: Seorang peserta aksi memakai topi kertas koran yang ditempeli stiker bergambar Ir Soekarno bertuliskan "BBM Naik=Menindas Rakyat". (suaramerdeka.com/Supriyanto)
KEBUMEN –Puluhan kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kebumen menguasai gedung DPRD Kebumen, Kamis (29/3). Hal itu terjadi saat puluhan kader dan simpatisan partai berlambang banteng itu menggelar unjukrasa menolak rencana pemerintah menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).
Bagaimana tidak, saat audiensi di ruang rapat paripurna DPRD, hampir seluruh anggota dewan yang hadir adalah kader PDIP. Bahkan kursi pimpinan dewan diduduki oleh pimpinan Fraksi PDIP. Yakni Ketua Fraksi PDIP H Sudarno, Wakil Ketua Probo Indartono SE MSi, dan Sekretaris Stevani Dewi, termasuk Ketua DPRD Kebumen Ir Budi Hianto Susanto yang berasal dari partai pimpinan Megawati Soekarno Putri itu.
Sejumlah anggota DPRD dari Fraksi PDIP juga tampak antara lain, Fitria Handini, Dian Lestari, Tatag Sajoko, dan M Taufik. Satu-satunya, anggota DPRD non PDIP yang terlihat adalah dari PKS yakni Suratno. Pada intinya, para anggota dewan yang hadir sepakat menolak kenaikan BBM.
Dalam aksinya massa berjalan dari Kantor DPC PDIP di Jalan Sarbini menuju gedung dewan. Selain spanduk dan poster, massa membawa keranda sebagai simbol matinya hati nurani kabinet SBY beserta partai koalisi pendukungnya. Spanduk dan poster berisi kecaman antara lain "Kabinet SBY Kabinet Buta Mata Tuli Telinga", dan "BBM Naik SBY Boediono Turun".
Adapun massa terdiri atas sayap partai, ormas kepemudaan serta komunitas kaum marjinal termasuk komunitas facebookers Indonesia.
Sebelum masuk ke gedung dewan, terlebih dahulu mereka penyampaian orasi bergantian oleh Heru Budiyanto, Nuryanto Pramudono dan Umar Siregar. Tampak Sekretaris DPC PDIP Kebumen Arembono. Aksi berjalan tertib dengan pengawalan aparat Polres Kebumen dan Satpol PP. Kapolres Kebumen AKBP Heru Trisasono SIK MSi turun langsung memimpin pengamanan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh