JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 09 April 2012

Kabar Temanggung : Lagi, Bus Ugal-Ugalan Tabrak Kijang dan Motor

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TEMANGGUNG - Kecelakaan yang melibatkan bus antar kota dalam provinsi (AKDP), kembali terjadi di wilayah Kabupaten Temanggung. Kali ini bus Cebong Jaya AA 1680 CF, jurusan Magelang-Wonosobo, yang dikemudikan Edi Susilo, warga Selo Merto, Wonosobo, melaju kencang menabrak sebuah mobil kijang dan sepeda motor di perempatan Gloria, Jalan Diponegoro, Minggu (8/4) pagi.
Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun dua orang mengalami luka-luka, yakni Slamet pengendara sepeda motor, dan Ragil penumpang mobil Kijang. Kondisi Kijang dan sepeda motor Jupiter Z berpelat nomor AA 2393 GE rusak parah, sementara bus yang rusak di bagian depan terlihat miring 45 derajat setelah menabrak pohon.  
Pengemudi Kijang AA 8716 JE, Khamim Gunadi, mengatakan kejadian bermula ketika dua bus yakni Citra BSM yang belum diketahui plat nomornya, yang sebelumnya melaju dari arah Parakan terlihat melaju kencang saling berkejaran dengan bus Cebong Jaya.
Namun, sesampainya di perempatan Gloria, atau di Kampung Brojolan, Gunadi yang berjalan dari Kedu hendak berbelok ke kanan, dikejutkan dengan munculnya bus Cebong Jaya secara mendadak dari arah samping kanan belakang dan langsung menabrak mobilnya, berikut sepeda motor di depannya. 
"Setahu saya dua bus itu sudah kejar-kejaran dari arah Maron (Kedu), sampai di perempatan itu tiba-tiba menabrak mobil saya dan sepeda motor. Bus terus melaju dan baru berhenti setelah menabrak pohon,"katanya.
Dua bus tersebut diduga saling mendahului karena hendak berebut penumpang di dalam kota Temanggung. Demi mendapatkan penumpang dan kejar setoran sopir bus itu tidak mempedulikan keselamatan dan berjalan ugal-ugalan, hingga akhirnya terjadi kecelakaan.
Hal serupa belum lama terjadi pada (10/2) lalu, ketika bus Citra BSM ber nomor polisi AA 1410 BE menabrak tiga sepeda motor di jenggul Maron dan mengakibatkan seorang tewas. Masyarakat pun sudah sering sekali mengeluhkan tentang perilaku ugal-ugalan sopir bus AKDP yang membahayakan keselamatan.
Kasatlantas Polres Temanggung AKP Maryadi mengatakan, pihaknya masih mendalami kecelakaan di Jalan dalam kota itu. Dia menambahkan, seharusnya bus melewati jalan lingkar Maron-Kowangan, bukannya masuk ke dalam kota.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh