JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 15 April 2012

Kabar Wonosobo : NASMOCO BUKA CABANG DI WONOSOBO

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
WONOSOBO  - PT Nasmoco sebagai produsen resmi mobil Toyota asal Jepang terus mengembangkan area pelayanan dengan membuka cabang ke-17 di Jalan Banyumas Km 3 Selomerto Kabupaten Wonosobo. Peresmian outlet baru tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Wonosobo H A Kholiq Arif, Kamis (12/4).
Dalam kesempatan ini Nasmoco juga memberikan beasiswa kepada 50 siswa kurang mampu di SD Wonorejo Wonosobo. Beasiswa sebagai bentuk dukungan Nasmoco pada  bidang pendidikan diserahkan oleh Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto kepada tujuh perwakilan siswa.
Bupati Wonosobo H A Kholiq Arif berharap, keberadaan perusahaan Nasmoco di Kabupaten Wonosobo mampu mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah. Selain itu Bupati juga berharap melalui program CSR, Nasmoco turut serta mendukung program penghijauan lingkungan demi terciptanya kelestarian lingkungan di Wonosobo.
”Saya turut mendoakan agar omzet penjualan Nasmoco bisa terus meningkat dan jauh melebihi target. Yang penting perusahaan memiliki kepedulian terhadap kelestarian lingkungan di kabupaten ini,” tandasnya.
Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto berharap, dibukanya outlet baru Nasmoco melayani penjualan, servis dan suku cadang di area Wonosobo dan Banjarnegara ini bisa memberikan dampak positif pertumbuhan ekonomi di daerah. Selain itu juga mampu menarik investor baru untuk berinvestasi di Wonosobo.
Terkait perkembangan pasar mobil di Jateng dan DIY, lanjutnya, terus menunjukkan perkembangan positif. Pada 2012 ini pasar mobil di Jateng dan DIY mengalami pertumbuhan mencapai 17,4 persen atau mampu melebihi pasar mobil secara nasional yang hanya tumbuh 16,9 persen.
Sementara di Kabupaten Wonosobo pangsa pasar mobil setiap bulannya mencapai 57 unit dan Banjarnegara 70 unit perbulan. Respons positif pasar sudah terlihat dari hari pertama Nasmoco dibuka pada Maret lalu, yaitu berhasil menjual 50 unit mobil. Ditargetkan angka penjualan bisa terus meningkat menyentuh angka 60-70 unit perbulan. 
  
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh