JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 10 April 2012

Liga Super Indonesia : Derby Jayapura Seri, Persiram Ditahan Persela

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Persipura Jayapura harus puas bermain imbang 1-1 lawan tuan rumah Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12, Senin, 8 April 2012. Pada laga lainnya, Persiram Raja Ampat juga ditahan imbang Persela Lamongan 2-2. 

Bertanding di Stadion Barnabas Youwe, Jayapura, Persipura datang dengan ambisi mencuri poin penuh demi menggusur Sriwijaya FC dari puncak klasemen sementara. Namun dalam laga ini Mutiara Hitam yang tidak diperkuat Boaz Solossa justru tertinggal lebih dulu. 

Gawang Persipura yang dikawal Yoo Jae Hoon harus kebobolan pada menit ke-25 lewat Patrich Wanggai. Beruntung, gelandang Persipura, Zah Rahan mampu menyamakan kedudukan semenit kemudian. Skor imbang bertahan hingga laga memasuki turun minum. 

Di babak kedua, pertandingan berjalan seimbang. Beberapa kali kedua tim berhasil menciptakan peluang. Namun sayang, hingga wasit meniup pluit panjang skor imbang 1-1 tak juga berubah. 

Berkat hasil imbang ini, Persipura masih berada di posisi kedua dengan koleksi 36 poin dari 18 laga. Mutiara Hitam masih kalah selisih gol dengan pimpinan klasemen Laskar Wong Kito. 

Sementara itu, pada laga lainnya Persela Lamongan tampil gemilang saat bertandang ke markas Persiram Raja Ampat, Stadion Wombik, Sorong. Sempat tertinggal di awal babak pertama, Laskar Joko Tingkir berhasil memaksa Persiram bermain imbang dengan skor 2-2. 

Persiram unggul lebih dulu lewat Aliazer Thoncy Elthon Maran pada menit kedua. Striker Persiram, Jean Paul Casmire Boumsong pada menit ke-38. Persela memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-43 lewat Gustavo Fabian Lopez sebelum akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Mario Alejandro Costa di menit ke-65. 

Berkat hasil imbang ini, Persela naik ke posisi keempat dengan koleksi 28 poin dari 18 laga. Sedangkan Persiram masih tenggelam di posisi 16 dengan koleksi 15 poin juga dari 18 pertandingan.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh