JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 31 Maret 2012

Liga Indonesia : Persis Solo kalahkan Persebaya 2-0


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Solo - Kesebelasan Persis Solo berhasil mengalahkan tim tangguh Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia (LI) putaran kedua di Stadion Manahan Solo, Jumat petang.

Pertandingan tuan rumah Persis Solo menjamu Persebaya berlangsung tanpa penonton tersebut berjalan menarik karena kedua kesebelasan menampilkan permainan terbaiknya.

Pada babak pertama, Persebaya langsung melakukan tekanan ke pertahanan Persis melalui kerja sama pemain depan Charles Parker Anorue Obiora yang sering membahayakan gawang tuan rumah yang percayakan kepada Tri Windu.

Bahkan, Persebaya melalui strikernya Charles Parker mendapat peluang emas untuk bisa menghasilkan gol pada menit delapan. Namun, tendangan keras pemain bernomor punggung sembilan itu membentur tiang gawang Persis dan bola ke luar lapangan.

Persis yang diasuh oleh Didik Lestiyantoro mendapat tekanan lawan, namun kemudian bangkit melakukan serangan balik ke gawang Persebaya.

Andri Siswanto dan kawan-kawan baru berhasil membuah gol pada menit 34 melalui pemain sayap kanan Handri sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0.

Gol Persis terjadi berawal dari bola terobosan ke depan dari Budiono kepada Handri. Handri berhasil lolos dari pengawalan dua pemain belakang Persebaya.

Tembakan Handri yang pelan tersebut mampu mengecoh kiper Sopian Hadi sehingga bola masuk gawang Persebaya. Kedudukan satu gol untuk Persis bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Persebaya yang kalah satu gol mengambil inisiatif serangan ke gawang Persis. Kiper Persis Tri Windu harus bekerja keras untuk menyelamatkan gawangnya.

Peluang Persebaya terjadi pada menit 67 melalui pemain gelandang Basuki yang lolos dari pengawalan pemain belakang Persis, tetapi tembakannya berhasil diantisipasi kiper Tri Windu. 

Bahkan, Persebaya yang mendapat peluang pada menit 70 saat terjadi kemelut di depan gawang Persis. Akan tetapi bola tembakan Charles Parker berhasil dihalau pemain belakang tim tuan rumah.

Persis yang terus ditekan tim tamu, pada menit 71 memasukkan pemain Abduh Lestaluhu menggantikan Zuhri Dwi untuk menambah daya serang tim tuan rumah.

Pemain pengganti tersebut berhasil menjebloskan bola ke gawang Persebaya pada menit 74. Gol yang dicetak oleh Abduh Lestaluhu berawal dari bola terobosan Sopian dari sayap kiri. Lestaluhu yang hanya berhadapan dengan kiper Persebaya mengarahkan bola ke tiang jauh dan masuk sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Kedudukan 2-0 untuk Persis bertahan hingga wasit yang memimpin pertandingan Ridwan Pahala berasal dari Bandung meniup peluit panjang tanda pertandingan babak kedua berakhir. 

Pertandingan sempat diwarnai kericuhan antara pemain kedua kesebelasan, setelah wasit meniup peluit panjang tanda selesainya babak kedua. Salah satu pemain Persis Risky Sanjaya dikejar-kejar dan dipukuli pemain Persebaya.

Namun, peristiwa tersebut berhasil dilerai oleh sejumlah aparat baik Polresta Surakarta maupun TNI.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh