JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 08 April 2012

Liga Indonesia : Persika Karawang kalahkan Persipur Purwodadi 2-0


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Karawang - Persika Kabupaten Karawang, Jawa Barat, berhasil meraih poin penuh setelah unggul 2-0 atas Persipur Purwodadi 2-0 dalam lanjutan Liga Indonesia Divisi I PSSI, di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu. 

Dua gol Persika tercipta melalui Ibnu Adzam pada menit 33 dan 58. 

Ibnu Adzam yang bermain menggantikan Rinto Hermawan pada babak pertama tidak menyia-nyiakan umpan matang Dedi Sembiring. Gol untuk Persika pun tercipta pada menit ke-33 melalui tandukkan Ibnu Adzam. Skor berubah menjadi 1-0. 

Bermain dengan disaksikan ribuan suporternya, skuad Persika sebenarnya mampu mencetak gol lebih banyak. Tetapi anak asuh Yusac Sutanto itu masih belum bisa memanfaatkan penyelesaian akhir dengan baik, hingga akhirnya hanya membuahkan peluang-peluang. 

Begitu juga dengan tim tamu, Persipur Purwodadi, tercatat beberapa kali menghasilkan peluang. Hanya, beberapa kali kesempatan tidak bisa dikonversi menjadi gol, karena berhasil dipatahkan barisan belakang Persika. 

Hingga turun minum, skor tidak berubah dan Persika tetap unggul 1-0. 

Memasuki babak kedua, Persipur mencoba melakukan serangan. Hanya, serangan yang digencarkan skuad Persipur berhasil dengan mudah dipatahkan oleh barisan Persika. 

Terlalu asyik menyerang, pemain Persipur lupa dengan barisan belakang. Puncaknya pada menit ke 58, pemain Persika Ibnu Adzam dengan mudah memanfaatkan kekeroposan pertahanan Persipur. 

Pada menit ke-58 itu, Ibnu Adzam kembali mencetak gol yang kedua berawal setelah lolos dari jebakan "offside", dengan memanfaatkan umpan dari Apriansyah. Skor berubah menjadi 2-0 atas keunggulan tim tuan rumah. 

Skor 2-0 untuk keunggulan Persika bertahan hingga babak kedua usai. Dengan kemenangan itu, Persika berhasil meraih tiga poin penuh. 

Pelatih Persika, Yusac Sutanto, mengakui dalam pertandingan ketika menjamu Persipur itu masih ada beberapa kekurangan. Salah satunya, Rinto yang bermain sejak menit-menit pertama babak pertama kurang memanfaatkan peluang.

Meski demikian, Yusac mengaku keunggulan timnya menjadi salah satu modal dalam menghadapi pertandingan selanjutnya, yang akan menghadapi Persibangga Purbalingga. 

Sementara Pelatih Persipur Purwodadi, mengatakan, kekalahan timnya itu akibat rapuhnya barisan belakang timnya yang dimanfaatkan oleh skuad Persika. 

"Kami mengakui Persika unggul dari kami, mereka bisa memanfaatkan kelemahan yang ada pada tim kami," katanya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh