JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 11 April 2012

Piala AFC 2012 : Ditekuk Kelantan FA, Arema IPL Di Ujung Tanduk

Kekalahan dari Kelantan FA membuat Arema IPL makin terbenam di dasar klasemen sementara.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Peluang Arema Indonesia yang berlaga di Liga Prima Indonesia (IPL) untuk lolos ke faseknock-out Piala AFC 2012 di ujung tanduk setelah menelan kekalahan 3-1 dari Kelantan FA dalam matchday keempat Grup H di Stadion Gajayana, Selasa (10/4).

Hasil itu membuat Arema makin terbenam di dasar klasemen sementara. Tim besutan Dejan Antonic ini menempati posisi juru kunci, karena hanya meraih satu angka. Arema masih menjalani dua laga, yakni bertandang ke markas Ayeyawady United (Myanmar), dan menjamu Navibank Saigon.

Sedangkan bagi Kelantan, kemenangan ini membuka peluang mereka ke fase knock-out. Klub Malaysia itu mengoleksi nilai tujuh, sama dengan Navibank dan Ayeyawady. Ayeyawady meramaikan persaingan setelah disaat bersamaan menekuk Navibank 2-0.

Sadar membutuhkan kemenangan untuk menghidupkan peluang lolos ke babak berikutnya, Arema langsung menerapkan permainan menyerang sejak pluit kick-off ditiupkan wasit. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka membuang sejumlah peluang yang diperoleh.

Kendati bermain agresif, tuan rumah justru tertinggal lebih dulu pada menit ke-14 melalui eksekusi penalti Mohamed Ghaddar. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran Irfan Raditya terhadap Ghaddar.

Tertinggal lewat gol penalti, Arema berusaha bangkit. Upaya mereka untuk menyamakan kedudukan diwujudkan pada menit ke-34 melalui tandukan Roman Chmelo menyambut umpan silang Legimin Raharjo.

Arema kembali menekan pertahanan Kelantan FA di babak kedua demi mendulang angka penuh. Seperti halnya di babak pertama, sejumlah peluang diperoleh tuan rumah, tapi gagal dikonversi menjadi gol akibat penyelesaian akhir yang buruk.

Kembali serangan balik yang diterapkan Kelantan FA membuat Arema kerepotan. Pada menit ke-58, Arema harus bermain dengan sepuluh orang setelah Anggo Julian diganjar kartu kuning keduanya.

Bermain dengan sepuluh orang memaksa Arema mengalami kesulitan untuk mengimbangi tim tamu. Kondisi ini dimanfaatkan Kelantan FA untuk kembali unggul selang satu menit kemudian. Ghaddar memaksa kiper Deniss Romanovs memungut bola dari jalanya untuk kali kedua.

Mohamad Zamri akhirnya memastikan Kelantan FA meraih kemenangan setelah memaksimalkan umpan Rizal Fahmi untuk mengubah papan skor, dan menutup laga menjadi 3-1.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 
-Persikas Lolos ke Divisi II
-Derby Jayapura Seri, Persiram Ditahan Persela
-Alfred Riedl Siapkan Timnas Untuk AFF Dan SEA Games

-Menpora Siap Dukung Satgas AFC

-Persijap kalah 1-2 atas PSM Makassar

-Persika Karawang kalahkan Persipur Purwodadi 2-0

-AFC Bentuk Satgas untuk Kisruh PSSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh