JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 12 April 2012

Piala Indonesia 2012 : Persis Solo Bekap Persija IPL

Persija IPL tidak mampu mempertahankan keunggulan yang mereka peroleh di babak pertama. 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Langkah Persija yang tampil di Liga Prima Indonesia (IPL) untuk melangkah ke babak berikutnya menjadi berat setelah dibekap Persis Solo 2-1 di Stadion Manahan, Rabu (11/4), dalam pertandingan leg pertama babak kedua Piala Indonesia 2012.
Pada pertandingan ini Persis tampil dominan, dan mampu memberikan tekanan ke pertahanan Persija IPL. Di awal babak pertama, Persis mendapatkan sejumlah peluang, namun tidak berhasil dikonversi menjadi gol.
Javier Rocha melepaskan tendangan pada menit kesembilan, tapi tidak menemui sasaran. Selang empat menit kemudian, giliran Ilham Hasan yang memperoleh peluang. Tendangannya juga tidak terarah.
Keasyikan menyerang, gawang Persis justru kebobolan lebih dulu. Tendangan keras kaki kiri Emmanuel de Poras usai menyambut umpan Danilo Fernando menembus gawang Persis pada menit ke-39. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai

Persis mencoba memperbaiki penyelesaian akhir mereka di babak kedua. Tekanan demi tekanan lewat permainan cepat dilakukan untuk mengejar defisit satu gol dari tim tamu. 
Pada menit ke-51, Persis nyaris menyamakan kedudukan. Feriyanto yang sudah berhadapan dengan kiper Aditya melepaskan tendangan, tapi bola masih membentur tiang gawang.
Selang satu menit kemudian, Persija IPL masih dipayungi dewi fortuna. Tendangan Ilham Hasan hanya menghantam tiang gawang, sehingga Persija IPL masih bisa mempertahankan keunggulan mereka.
Upaya persis baru membuahkan hasil pada menit ke-58. Setelah mengecoh Aditya, Rocha kemudian menyarangkan bola ke dalam gawang Persija IPL, sehingga mengubah papan skor menjadi 1-1.
Sukses membobol gawang Persija IPL menumbuhkan motivasi pemain tuan rumah. Hasilnya, tendangan bebas Rocha memaksa Aditya memungut bola dari jalanya untuk kali kedua pada menit ke-64.
Unggul 2-1 tidak membuat Persis mengendurkan tekanan ke pertahanan Persija IPL. Kendati demikian, hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor tersebut tidak mengalami perubahan.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh