JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 11 April 2012

Piala Indonesia 2012 : PSIS Semarang Bekap Bontang FC

Bontang FC sempat menurunkan empat pemain asing yang tidak sesuai dengan peraturan di Piala Indonesia.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Arief Setiadi
PSIS Semarang berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Bontang FC dalam pertandingan leg pertama babak kedua Piala Indonesia 2012 di Stadion Jatidiri, Selasa (10/4).

Kemenangan itu membuat PSIS berada di atas angin untuk lolos ke babak berikutnya. PSIS dan Bontang FC akan menjalani laga leg kedua pada 18 April di Stadion Mulawarman. Hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan tim Mahesa Jenar.

Di pertandingan ini, Bontang FC sempat menurunkan empat pemain asing sebagai starter, yakni Fassawa Camara, Masahiro Fukasana, Emalue Serge, dan Kande Lansana. Berdasarkan peraturan di Piala Indonesia, tiap tim hanya boleh menurunkan tiga pemain asing.

Menyadari kekeliruannya, pelatih Eddy Simon lalu menarik keluar Masahiro, dan memasukkan Junaidi Tagor setelah laga berjalan lima menit.

PSIS memperagakan permainan cepat, dan melakukan tekanan bertubi-tubi ke pertahanan tim Liga Prima Indonesia (IPL) itu. Sejumlah peluang diperoleh, namun tidak berhasil dikonversi menjadi gol.

Tuan rumah nyaris unggul lebih dulu, namun tendangan keras bek Iswandi Da'i menerpa mistar gawang kiper kedua Firman Nurdin. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Bontang FC mengambil inisiatif menyerang lebih dulu di babak kedua lewat serangan cepat Serge dan Yanuaris Kaol. Tapi kiper Yoga Wahyu dapat mematahkan peluang tersebut

Pada menit ke-62, PSIS mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Junaidi. Donny Siregar yang mengeksekusi penalti sukses menjalankan tugasnya untuk membawa PSIS unggul lebih dulu.

Tertinggal satu gol, Bontang FC berusaha menyamakan kedudukan. Namun upaya tim tamu tidak membuahkan hasil, dan PSIS berhasil mempertahankan skor 1-0 hingga pluit panjang ditiupkan wasit.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 
-Persikas Lolos ke Divisi II
-Derby Jayapura Seri, Persiram Ditahan Persela
-Alfred Riedl Siapkan Timnas Untuk AFF Dan SEA Games

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh