JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 03 Mei 2012

Kabar PSSI : Era Nurdin Halid Diduga Gelapkan Rp 20 Milyar

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
JAKARTA - PSSI berupaya melakukan audit terhadap PSSI era Nurdin halid dan PT Liga Indonesia, selaku penyelenggara kompetisi Indonesia Super League (ISL). Namun, audit hanya akan difokuskan pada tahun 2009-2011.
Ketua Komite Audit Internal PSSI Asril Oemry mengatakan, pihaknya telah mendapat bantuan auditor dari badan Pengawasan Keuangan Pembangunan (BPKP). Mereka akan mulai melaksanakan tugasnya pada pekan depan. Menurut Asril, PSSI berhak mengaudit kepengurusan periode sebelumnya lantaran terdapat sejumlah kejanggalan.
Kejanggalan itu terletak pada dugaan adanya pencucian uang semasa kepemimpinan Nurdin Halid. Nominal uang yang disebut Asril sekitar Rp 20 miliar. “Ada transfer uang dari seseorang masuk ke PSSI dan uang ini dibukukan di PSSI tapi uangnya tidak ada, katanya uangnya untuk pelatihan di luar negeri, kurang lebih Rp 20 miliar. Kemudian beberapa bulan kemudian uang ini dikembalikan dan totalnya sama. Ini uang dari mana? Kami hanya membuktikan apa benar dugaan-dugaan ini," kata Asril di kantor PSSI, Jakarta, Rabu (2/5).
Namun, untuk melakukan audit tersebut tampaknya tak akan berjalan mulus. Sebab, PSSI pernah meminta laporan pertanggungjawaban keuangan dari PSSI era Nurdin Halid, namun ditolak. Bahkan, PSSI periode sebelumnya dan PT Liga Indonesia menunjuk auditor sendiri guna mengaudit laporan keuangan, yakni Deloitte.
Karena itu, bagaimana pun caranya, Asril tetap akan mencari jalan supaya mendapat laporan keuangan tersebut. “Kami akan melakukan audit investigasi. Jadi tidak mengaudit  secara umum. Dalam dunia auditor, memang diperlukan audit investigasi,” paparnya.
PSSI tidak berani menarget berapa lama tugas investigasi itu berjalan. Menurut Asril, waktu yang diperlukan bisa dalam hitungan mingguan atau bulanan. “Tidak bisa ditentukan waktunya. Bisa juga selama berbulan-bulan baru selesai. Tapi, kalau dugaan yang kami curigai tidak terbukti, ya proses audit kami hentikan,” jelasnya.
Dalam tim audit PSSI itu terdapat tujuh personel. Dua orang dari internal PSSI dan lima yang lain merupakan personel BPKP. “Ini juga wujud nyata dari kerjasama dengan PSSI yang telah ditandatangani beberapa waktu lalu di kantor BPKP. Ketika PSSI butuh auditor, BPKP langsung mengirim personel,” ujar Asril.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh