JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 03 Mei 2012

Liga Super Indonesia : PERSIJA VS PERSELA Bermain Imbang 1-1

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
RAYAKAN KEMENANGAN - Pemain Persela Lamongan Inkyun Oh (80) merayakan kemenangan setelah mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga Liga Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (2/5). Pertandingan berakhir imbang 1-1. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)
SOLO - Persija Jakarta harus rela berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan di lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Manahan, Rabu (2/5/2012) sore. Dalam laga tersebut, tim Persela secara mengejutkan mampu mengurung tim berjuluk Macan Kemayoran yang tampil di bawah performa selama laga berlangsung.
Di babak pertama, pemain andalan Persela, Gustavo Lopez berulangkali membombardir gawang Persija yang dijaga Galih Sudaryono melalui tendangan jarak jauh. Satu dari tendangan Gustavo, tepatnya di menit ke-29 sempat mengenai tiang gawang sebelum akhirnya si kulit bundar meninggalkan lapangan.
Beberapa menit sebelumnnya, Taufik Kasrun gagal memaksimalkan crossing bola dari Inkyuh Oh. Tendangan Taufik yang tinggal berhadap-hadapan dengan kiper Persija melenceng sedikit di kiri gawang Galih Sudaryono. Sepanjang babak pertama, lini tengah Macan Kemayoran ompong. Hal ini menyebabkan pasokan bola ke lini serang mereka tersendat.
Memasuki babak kedua, Persija mencoba melancarkan serangan dengan memanfaatkan lebar lapangan. Crossing yang dilancarkan sayap Persija belum mampu dimaksimalkan ujung tombak Persija, Bambang Pamungkas. Guna mengadang laju bola dari sayap Persija, pelatih Persela, Miroslav Janu mengganti Irsad Aras dengan Zainal Arifin di menit ke-63.
Di menit ke-70, pemain asing Persela, Inkyun Oh yang tak terkawal di kotak penalti berhasil menyambut umpang silang Taufik Kasrun. Bola sundulan tersebut tak mampu ditepis kiper Galih Sudaryono. Skor 0-1 bagi Persela disambut suka cita pendukung setianya, LA Mania dan Ultras Mania.
Namun, pesta anak-anak Lamongan tak berlangsung lama. Enam menit kemudian, sepakan kaki kiri Fabiano Beltrame memanfaatkan bola penjuru Ismed Sofyan merobek jala Persela yang dijaga Khorilu Huda. Kali ini, pendukung tim Ibu Kota, The Jack Mania berpesta merayakan gol penyeimbang itu. Jelang dua menit laga bubar, Miroslav Janu mengganti Inkyun Oh dengan Danu Rosadhe.
Hingga peluit panjang dibunyikan wasit Aeng Sumarlan, skor 1-1 tak berubah. Wasit Aeng mengeluarkan dua kartu kuning saat memimpin laga kemarin. Masing-masing diberikan Sukadana 37’ (Persela) dan Fabiano Beltrame 41’ (Persija).
“Saya setuju dengan anggapan lini tengah kami kalah. Memang, ada satu senjata kami (tak dapat disebutkan di sini) yang kurang maksimal menggiring bola kalau bermain di lapangan yang tak rata. Di samping itu, masih ada kesalahan mendasar yang dilakukan para pemain, seperti salah umpan,” kata pelatih Persija, Iwan Setiawan saat jumpa pers seusai pertandingan.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh