JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 08 September 2011

Kabar Magelang : Kajari Magelang tak Jawab Permohonan Tersangka Kasus Buku Ajar


TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Magelang, Hisar Banjar Nahor SH belum memberikan kepastian apakah akan menolak atau memberikan ijin pengajuan penangguhan oleh para pengacara tersangka kasus buku ajar tahun 2003 yang merugikan negara sebesar Rp 4,9 milyar.
“Kalau menolak itu hak kita, karena tentunya kita mengambil keputusan itu dengan berbagai pertimbangan,” katanya, Rabu (7/9/2011).
Sebelumnya, ia mengatakan bahwa semua keputusan diambil tentunya dengan pertimbangan agar pihak kejaksaan lebih mudah melakukan pemeriksaan. Karena dalam minggu ini, kata Banjar, para tersangka akan menjalani pemeriksaan akhir.
Ia menargetkan, proses pengajuan para tersangka ke pengadilan tindak pidana korupsi (Tipikor) Semarang diperkirakan memakan waktu sekitar dua minggu. “Namun kita tetap akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempercepatnya,” kata Banjar.
Banjar juga berjanji untuk terus melanjutkan penyelidikan sampai di mana aliran dana gratifikasinya. Pihaknya juga tidak memungkiri bahwa dalam kasus ini dimungkinkan akan muncul tersangka baru. Namun Banjar menandaskan untuk sementara akan menuntaskan penyelidikan keempat tersangka ini terlebih dahulu. “Selebihnya nanti kita lihat di pengadilan tipikor saja,” ujarnya.
Khusus untuk Sularso Hadi yang masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Magelang, pihak Kejari sudah memberikan surat pemberitahuan penahanan pada Pemkot sejak Senin kemarin. Namun untuk keluarga sudah diberitahukan terlebih dahulu.
“Dalam kasus ini, tidak ada masalah pribadi dengan siapapun, tapi murni masalah penegakan hukum dan pemberantasan korupsi,” ujarnya.(had)

Magelang Hari ini : 8 September 2011

-Candi Borobudur Dilengkapi 10 CCTV
-Kajari Magelang tak Jawab Permohonan Tersangka Kasus Buku Ajar
-Para Tersangka Kasus Buku Ajar Magelang Minta Tahanan Kota
-Fokus Kejaksaan Menelusuri Dana Pengadaan Buku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh