JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 25 September 2011

Magelang Hari Ini : 25 September 2011

-Tanggul Pasir Kali Putih Rawan Jebol
Endapan material vulkanik Gunung Merapi menumpuk di sepanjang alur Kali Putih. Kondisi ini membuat Kali Putih yang awalnya memiliki kedalaman rata-rata 12 meter kini hanya bersisa sekitar 2-5 meter saja.

-DIKEMBANGKAN OBYEK WISATA KALIBENING

Magelang terkenal oleh obyek wisata Candi Borobudur di wilayah Kabupaten Magelang. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke sana setiap hari. Kehadiran wisatawan memberikan dampak positip bagi kehidupan perekonomian masyarakat sekitar.

-Dubes Brunei Cicipi Kupat Tahu

Duta Besar (Dubes) Brunei Darussalam untuk Indonesia, Dato Paduka Haji Mahmud Bin Haji Saidin, berkunjung ke Magelang. Setelah sebelumnya menginap di Hotel Puri Asri dan berkeliling di Kota Magelang serta mengunjungi Taman Kiai Langgeng (TKL), Dubes dan rombongan diterima Wali kota Sigit Widyonindito, di Ruang Tamu VIP Pemkot Magelang. Ikut mendampingi wali kota menerima diplomat tersebut, Sekda Sugiharto dan pejabat SKPD lainnya.

-Syawalan, Haornas Diundur

Syawalan yang berkepanjangan membuat Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) tingkat Pemkot Magelang harus tertunda. Peringatan yang harusnya jatuh pada tanggal 9 September tersebut , baru bisa dilaksanakan kemarin pagi. Peringatan dilaksanakan berupa upacara bendera yang dilanjutkan dengan senam bersama di Halaman Pemkot Magelang.

-Korupsi Buku Mulai Disidang
 
Kasus dugaan korupsi pengadaan Buku Ajar 2003 dengan terdakwa Sri Yudoko, mantan kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pemkot Magelang mulai disidangkan di Pengadilan Tipikor, Semarang. Majelis hakim dipimpin oleh Lilik Nuraeny SH.

Togel Hari ini : 25 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh