JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 13 Oktober 2011

Berita Maagelang : Pameran Seabad Pemugaran Borobudur di Semarang


KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESPemandangan matahari terbit dari balik gunung merapi dengan latar depan stupa budha di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (20/4/2011). Wisatawan yang ingin melihat pemadangan matahari terbit harus ada di Candi Borobudur pada pukul 04.30 WIB. Untuk wisatawan lokal dikenakan biaya Rp 220.000 dan wisatawan asing Rp 320.000.

SEMARANG, KOMPAS.com — Pameran bertajuk "Satu Abad Pemugaran Borobudur" di Plasa Simpang Lima Semarang, 13-17 Oktober 2011, bertujuan mengajak masyarakat untuk lebih menghargai dan memelihara peninggalan sejarah, khususnya Candi Borobudur.
"Selain untuk menarik minat wisatawan datang ke Candi Borobudur, pameran ini juga memberikan informasi kepada anak-anak khususnya mengenai seni tradisional dan budaya," kata Kepala Bagian Promosi Plasa Simpang Lima Sahari di Semarang, Rabu.
Ia menjelaskan, pameran ini diisi dengan maket pemugaran Candi Borobudur, pemutaran film dokumenter tiga dimensi sebelum dan saat pemugaran, pernak-pernik yang dibuat dari abu erupsi Gunung Merapi, dan pameran batik.
Ia mengatakan, pihaknya menerima tawaran kerja sama dari Balai Konservasi Peninggalan Borobudur (BKPB) untuk mengadakan pameran ini karena selama ini masyarakat banyak melewatkan informasi terkini mengenai Candi Borobudur, terutama setelah pemugaran.
"Dengan pameran ini diharapkan masyarakat lebih mencintai benda-benda peninggalan seperti Candi Borobudur dengan tidak melakuakn perusakan seperti mencorat-coret bangunan candi," ujarnya.
Menurut dia, setelah pemugaran, Candi Borobudur memiliki beberapa kelebihan yang mungkin masyarakat belum tahu. "Setelah dipugar, Candi Borobudur memiliki beberapa hal menarik, salah satunya adalah patung yang dibuat dari abu Merapi dan kemudian dijadikan cinderamata," katanya.
Salah seorang tim kreatif Plasa Simpang Lima, Wisnu, menambahkan, Kota Semarang merupakan kota pertama tempat diadakan pameran ini.
"Pameran serupa selanjutnya akan digelar di Kota Solo dan ditutup dengan pameran besar-besaran di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah," ujarnya.
Pimpinan "BE Production" selaku pelaksana pameran, Ken Suratminto, mengatakan, pihaknya bergabung dengan pameran ini karena masih banyak wisatawan, khususnya wisatawan asing, yang belum mengerti seluk-beluk Candi Borobudur.
"Pameran ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat mengenai Candi Borobudur, terutama mengenai asal-usul dan letak Borobudur yang berada di Kabupaten Magelang, bukan di Daerah Istimewa Yogyakarta," katanya.


-Magelang Hari Ini : 13 Oktober 2011
-Tiga Taruna Singapura Datangi Akmil Magelang
-Kekeringan di Magelang Dikhawatirkan Meluas
-Dokumen Bermasalah, Lima Calhaj Magelang Terkatung-katung
-Pameran Seabad Pemugaran Borobudur di Semarang
-Presiden Slovakia Kunjungi Candi Borobudur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh