JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 13 Oktober 2011

Kabar Magelang : Presiden Slovakia Kunjungi Candi Borobudur


PRESIDEN KUNJUNGI BOROBUDUR. Presiden Slovakia Ivan Gasparovic (tengah) didampingi wakil gubernur Jawa Tengah Rustriningsih (kiri) saat mengunjungi Candi Borobudur Magelang, Jateng, Rabu (12/10). Dalam kunjungannya bersama sejumlah pengusaha asal Slovakia itu, presiden Slovakia terkesan dengan keindahan dan kemegahan candi peninggalan dinasti Syailendra tersebut.  ( ant )



Magelang ( Berita ) :  Presiden Republik Slovakia Ivan Gasparovic mengunjungi Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu [12/10]. Rombongan Presiden Slovakia tiba di pelataran Candi Borobudur sekitar pukul 11.45 WIB, diterima Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih. Mereka kemudian naik Candi Borobudur dari tangga barat hingga ke stupa puncak atau lantai 10.

Kunjungan Presiden Slovakia selain didampingi sejumlah pejabat, juga mambawa para pengusaha dari negaranya. Direktur PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, Purnomo Siswoprasetijo mengatakan selama kunjungan Presiden Slovakia tampak terkesan dengan Candi Borobudur.


Presiden Slovakia Ivan Gasparovic (tengah) saat mengunjungi Candi Borobudur Magelang, Jateng, Rabu (12/10). Dalam kunjungannya bersama sejumlah pengusaha asal Slovakia itu, presiden Slovakia terkesan dengan keindahan dan kemegahan candi peninggalan dinasti Syailendra tersebut. (ant )

“Beliau mengagumi Indonesia dan menghargai keragaman di sini. Beliau telah lama mendengar tentang Candi Borobudur, dan ingin menyaksikannya dari dekat,” katanya. Setelah mengunjungi Borobudur, katadia, jika ada waktu Presiden Slovakia juga berencana ingin mengunjungi Candi Prambanan.


Ia mengatakan selama kunjungan belum ada pembicaraan yang mengarah pada kerja sama dua negara terkait pengembangan objek wisata Candi Borobudur. Purnomo berharap kunjungan Presiden Ivan Gasparovic tersebut bisa berdampak baik pada upaya pengembangan pariwisata di Indonesia.

Kepala Unit PT Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) Pujo Suwarno mengatakan selama kunjungan Presiden Slovakia, Candi Borobudur ditutup untuk umum. Para pengunjung yang ingin naik candi harus menunggu di TWCB. Menurut dia, pengamanan saat kunjungan Presiden Slovakia dilakukan sesuai standar tamu negara. Rombongan Presiden Slovakia meninggalkan lokasi Candi Borobudur sekitar pukul 12.25 WIB. (ant )

-Magelang Hari Ini : 13 Oktober 2011
-Tiga Taruna Singapura Datangi Akmil Magelang
-Kekeringan di Magelang Dikhawatirkan Meluas
-Dokumen Bermasalah, Lima Calhaj Magelang Terkatung-katung
-Pameran Seabad Pemugaran Borobudur di Semarang
-Presiden Slovakia Kunjungi Candi Borobudur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh