JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 13 Oktober 2011

Magelang - Temanggung Hari Ini : 13 Oktober 2011

Magelang Hari Ini

-Tiga Taruna Singapura Datangi Akmil Magelang
Tiga Taruna asal negara Singapura bersama satu perwira berpangkat Kapten mendatangi Akademi Militer (Akmil) Magelang. Kedatangan mereka langsung disambut oleh Gubernur Akmil, Mayjen TNI Bachtiar, S.IP didampingi Wakil Gubernur Akmil dan para  Pejabat Distribusi di Gedung Leo Kailola Akmil, Rabu (12/10/2011).

-Kekeringan di Magelang Dikhawatirkan Meluas
 Jika musim kemarau semakin panjang maka dikhawatirkan kekeringan akan meluas ke 28 titik di sejumlah desa di wilayah Kabupaten Magelang. Sejauh ini sudah 18 titik di delapan kecamatan yang mengalami kesulitan air bersih.

-Dokumen Bermasalah, Lima Calhaj Magelang Terkatung-katung
Sebanyak lima calon haji (Calhaj) dari kloter 4,5,6 dan 7 asal Kabupaten Magelang terkatung-katung dan belum bisa berangkat ke Tanah Suci.
 
-Pameran Seabad Pemugaran Borobudur di Semarang
Pameran bertajuk "Satu Abad Pemugaran Borobudur" di Plasa Simpang Lima Semarang, 13-17 Oktober 2011, bertujuan mengajak masyarakat untuk lebih menghargai dan memelihara peninggalan sejarah, khususnya Candi Borobudur.

-Presiden Slovakia Kunjungi Candi Borobudur
Presiden Republik Slovakia Ivan Gasparovic mengunjungi Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu [12/10]. Rombongan Presiden Slovakia tiba di pelataran Candi Borobudur sekitar pukul 11.45 WIB, diterima Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih. Mereka kemudian naik Candi Borobudur dari tangga barat hingga ke stupa puncak atau lantai 10.

Temanggung

-Musim Cerai di Tengah Panen Tembakau
SEKITAR 10 kursi di lobi Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, penuh dengan warga yang hendak mendaftarkan perceraian, kemarin siang. Sebagian warga terpaksa berdiri karena tidak kebagian tempat duduk.

-Akibat Musim Kemarau Harga Ternak Menjadi Turun
Lantaran musim kemarau berlangsung lebih panjang, rumput tidak bisa tumbuh di daerah Temanggung. 
Para peternak di Kecamatan Kandangan terpaksa mencari rumput kering atau jerami ke daerah lain, seperti Kabupaten Kendal dan Semarang.


-Togel Hari Ini : 13 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh