JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 14 November 2011

Magelang : Jembatan Kulonprogo-Magelang Retak

Kulonprogo, CyberNews. Sebuah jembatan di wilayah perbatasan antara Kecamatan Kalibawang (Kulonprogo) dengan Kecamatan Borobudur (Magelang) mengalami retak. Meski begitu, belum ada upaya perbaikan dari pemerintah terhadap jembatan yang cukup vital bagi warga tersebut.
Jembatan yang berada di perbatasan Dusun Ngrembul, Desa Banjaroya, Kalibawang, Kulonprogo dengan Dusun Karangsari, Desa Bigaran, Borobudur, Kabupaten Magelang itu menghubungkan jalan kabupaten di kedua wilayah. Jembatan tersebut sempat menjadi jalur alternatif jembatan Jagalan ambrol, beberapa tahun lalu.
Menurut Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan Desa Banjaroya, Ahmad Baehaqi, sisi penyangga jembatan di atas Kali Katul itu terjadi retakan memanjang dari bawah ke atas selebar sekitar 25 cm. Selain itu, juga muncul retakan-retakan ke arah badan jalan. Bila terus dibiarkan, dikhawatirkan kerusakan itu bisa berakibat putusnya jembatan. Apalagi saat ini sudah memasuki musim hujan.
“Jalan ini merupakan satu-satunya sarana warga di dua wilayah untuk menuju ke pasar Jagalan dan jalan utama Kulonprogo-Magelang. Ini menjadi penopang perekonomian warga, kalau putus harus memutar lewat jalan Puncak Suroloyo, jauh sekali,” ungkapnya, Minggu (13/11).
Menurutnya, kondisi terjadinya retakan pada jembatan itu telah diketahui anggota DPRD Kulonprogo yang sempat meninjau ke lokasi. Namun ternyata hingga saat ini belum ada penanganan dari pemerintah untuk memperbaiki jembatan itu agar retakan tidak semakin lebar.
Sementara itu, Kepala Desa Banjaroya, Windarto mengatakan, warga masyarakat dan pemerintah desa berharap ada perhatian dari pemerintah kabupaten (Pemkab) terhadap kondisi jembatan tersebut. Sebab jika jembatan itu sampai rusak dan transportasi terputus maka aktivitas ekonomi maupun pendidikan masyarakat akan terganggu.
“Jembatan itu dibangun sekitar tahun 1980-an oleh pemerintah melalui program Bandes (bantuan desa). Sejak dibangun, jembatan itu belum pernah dilakukan perbaikan,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh