JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 11 Januari 2012

Pembantaian Mesuji : Ketua TGPF, Lapor Presiden, Baru ke Publik

Denny Indrayana, Ketua Tim Pencari Fakta kasus kekerasan di Mesuji, melakukan konferensi pers di Kantor Menkopolhukam, Jakarta, Senin (2/1/2012). Dalam konfererensi pers tersebut, Denny membeberkan temuan TPF Mesuji dalam kasus kekerasan tersebut. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)
JAKARTA - Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) kasus Mesuji memiliki kode etik dalam timnya. Oleh karenanya tim tidak akan membeberkan fakta atau hasil temuannya kepada publik sebelum melaporkannya kepada Presiden.

"Kami akan beri laporan tersebut nanti ke si pemberi tugas dahulu," kata Ketua TGPF Mesuji, Denny Indrayana di Kantor Kemenkumham, Jakarta, Senin (9/1/2012).

Seperti diketahui, TGPF terdiri dari terdiri dari unsur Kemenkopolhukam, Kemenkumham, Kemenhut, Kepolisian, Komnas HAM, Pemda Lampung dan Sumsel, yang dibentuk pada tanggal 16 Desember 2011 di kantor Kemenkopolhukam, Jakarta.

Sementara dalam pemaparan temuan awal TGPF pada tanggal 2 Januari, TGPF mengatakan telah menemukan adanya fakta peristiwa pemenggalan di Desa Sodong, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel. Pun, Denny Indrayana mengatakan di wilayah Sodong terjadi konflik antarwarga dengan perusahaan.

Oleh karena itu, hasil penemuan akhir, Denny berharap para pihak untuk lebih bersabar menunggu waktunya. Pasalnya, lanjut Denny timnya masih fokus bekerja untuk mengungkap kasus tersebut saat ini.

"Hingga batas akhir massa kerja kami itu tanggal 16 Januari 2012," imbuhnya.

Sumber : Tribun News
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh