JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 18 Februari 2012

Devisi Utama LPIS : Persik Pesta Gol Ke Gawang PPSM

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Arief Setiadi
Persik Kediri sukses memperdaya PPSM Magelang dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama LPIS 2011/2012 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Sabtu (18/2). Tidak tanggung-tanggung, skuad berjuluk "Macan Putih" menggelontorkan lima buah gol tanpa balas ke gawang tim berjuluk Macan Tidar.

Dua gol kemenangan Persik dibuka Faris Adhitama pada menit kedelapan dan sepuluh, dua gol tambahan dari striker berpengalaman Komang Mariawan pada menit ke-69 dan 75. Sementara striker asing Oliver Makor menutup pesta gol Persik pada menit ke-78. Dengan kemenangan tersebut, Persik sudah mengoleksi sembilan poin dari delapan pertandingan yang sudah dijalani.

Sejak peluit babak pertama ditiup wasit Anas Apriliandi, Persik langsung mengambil inisiatif menyerang. Duet Oliver Makor dan Komang Mariawan menjadi andalan pelatih Djoko Malis Mustofa. Mereka dipercaya sebagai pengganti dari striker asing Elvis Coric yang absen karena berkutat pada cedera hell bone yang sangat parah. 

Winger Faris Adhitama langsung menggebrak lini pertahanan PPSM yang dijaga empat pemain masing-masing, Rene Martinez, Samsudin, Iksan Sania, dan Hendri Aprilianto.  Melalui umpan lambung dari Zainul Arifin dari sudut sebelah kiri, pemain bernomor punggung 13 itu mampu memaksimalkan menjadi gol cepat. Sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk Persik.

Dua menit berselang, Faris Adhitama kembali membuat kejutan melalui aksi individunya. Sehigga penjaga gawang PPSM Riqi Nugraha kembali harus memungut bola yang telah membobol jalanya. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk Persik. Diberondong dua gol cepat Faris, membuat para pemain PPSM kelabakan. Bahkan, pemain senior mereka Kurniawan Dwi Julianto harus kesulitan mengajak teman-temannya untuk bangkit.

Di sisi lain, para pemain Persik semakin percaya diri. Skuad besutan Djoko Malis Mustofa terus menekan lini pertahanan PPSM. Beberapa kali peluang emas mampu diciptakan. Namun, karena terburu-buru baik Oliver Makor maupun Komang Mariawan. Hingga akhir babak pertama kedudukan bertahan 2-0 untuk Persik.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim lebih menarik. PPSM berusaha mengejar ketertinggalan. Bahkan, anak asuh Danurwendo mampu menguasai jalannya pertandingan. Menerapkan pola 4-2-2, empat pemain penyerang PPSM masing-masing Tinton Suharto, Kurniawan DJ, Agung Suprianto, dan Fajar Fitria kerap mengurung lini pertahanan Persik. 

Akan tetapi, karena saking asiknya menyerang, lini pertahanan PPSM lengah. Saat itulah, striker kawakan Persik Komang Mariawan memanfaatkannya. Bermula dari adanya kemelut didepan gawang PPSM, tandukan bek Persik Slamet Sampurno mengenai mistar gawang Riqi Nugraha. Komang Mariawan yang berdiri tanpa kawalan mampu memaksimalkan bola yang mental dengan tandukan kerasnya. Kedudukan berubah menjadi 3-0 untuk Persik.

Tidak perlu waktu lama, hanya berselang enam menit Komang Mariawan menunjukkan kemampuannya sebagai pemain yang berpengalaman. Mantan pemain timnas Indonesia mampu melewati satu pemain bertahan PPSM Rene Martinez dan mengecoh penjaga gawang Riqi Nuhraga. Dengan mudah, pemain bernomor punggung 11 itu melesakkan bola ke gawang PPSM. 

Tertinggal 4-0 dari Persik, para pemain PPSM seakan putus asa. Sebalik bagi para pemain Persik. Mereka terus melancarkan serangan cepatnya melalui dua sayap kanan dan kirinya Faris Adhitama dan Rendy Saputra. Kini giliran Oliver Makor yang memperdayai penjaga gawang Riqi Nugraha. Melalui aksi individunya, Makor berhasil menutup kemenangan Persik menjadi 5-0. 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh