JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 18 Februari 2012

Grup III Divisi II LI : PSKB Memimpin, Persepak Terpuruk

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kerinci — Persatuan Sepakbola Kota Bukittinggi (PSKB) dipastikan memimpin klasemen sementara Grup III Divisi II Liga Indonesia. Kepastian itu diperoleh setelah tim Kota Wisata itu menahan imbang tuan rumah PS Kerinci 2-2, dalam pertandingan di Stadion Sungaipenuh, Kerinci, Jambi, Jumat (17/2).


PSKB memimpin klasemen sementara Grup II Divisi II Liga Indonesia, dengan memperoleh 1 kali kemenangan melawan Persis Solok, dua kali seri melawan Persepak dan PS Kerinci, Dengan demikian, kesebelasan kota sanjai ini sudah berhasil mengumpulkan 4 poin dalam pertandingan putaran pertama.


Sementara PSKB memimpin klasemen sementara, Persatuan Sepakbola Payakumbuh (Persepak) yang digadang-gadang sebagai salah satu calon kampiun justru  di posisi juru kunci. Ini terjadi karena dalam laga terakhir melawan Persis Solok, anak-anak Persepak gagal meraih poin penuh.


“Dalam partai terakhir melawan Persis Solok, kita hanya bisa bermain imbang 1-1. Namun penampilan anak-anak sudah sangat maksimal. Kita cukup puas. Nanti dalam putaran kedua di GOR Agus Salim Padang, kita akan buktikan Persepak bisa,” ujar pelatih Persepak Purwanto kepada Padang Ekspres, tadi malam.


Persepak saat ini baru mengumpulkan dua point dari tiga kali pertandingan. Sebenarnya Persepak bisa meraih paling tidak 3 atau 5 poin. Namun saat berhadapan dengan tuan rumah PS Kerinci Selasa (14/2) lalu, anak-anak dari Kota Galamai itu harus menghadapi teror dari penonton.


Mereka dilempari dengan botol air mineral. Tidak itu saja, supporter tuan rumah juga menimpuk wasit, sehingga pertandingan sempat dihentikan selama sepuluh menit. Polisi pun terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan, untuk menenangkan penonton fanatik Kerinci.


Sementara itu, Persis Solok yang awalnya tampil gemilang, dengan menekuk PS Kerinci (2-1), kini harus puas berada pada peringkat ketiga.
Kendati demikian, Persis Solok bertekad akan membalas kekalahan maupun pertandingan seri yang mereka dapati di Kerinci. Dalam putaran kedua nanti, anak-anak Solok juga siap untuk melumat PS Kerinci, PSKB Bukittinggi dan Persepak Payakumbuh.


Hanya saja, pertandingan antara Persepak, PSKB dan Persis Solok dalam Divisi II Liga Indonesia sejatinya adalah pertandingan paling pahit. Sebab, ketiga tim sama-sama mewakili Sumbar. Namun banyak pemerhati sepakbola memperkirakan, ketiga tim tidak akan bermain mata.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh