JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 23 Februari 2012

Kabar Magelang : Truk proyek terseret banjir lahar Merapi

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Magelang  - Satu truk pengangkut batu untuk proyek pembuatan beronjong penguat tanggul di Sungai Bebeng, Desa Kaliurang, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, terseret banjir lahar Gunung Merapi, Selasa sore.

Truk warna kuning dengan nomor polisi AA 1406 KB yang dikemudikan Sudiyono, warga Kemiren, Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang tersebut kondusinya rusak parah di bagian kabin.

Truk milik Yusmanto, warga Dowakan, Desa Jumoyo tersebut terseret sekitar 0,5 kilometer dan terjun melewati satu cekdam sehingga bagian kabin ringsek dan dua ban depan hilang.

Di lokasi yang sama juga terdapat satu truk proyek dengan nomor polisi H 1981 GY yang dikemudikan Jumirin, warga Brajang, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang yang terjebak banjir lahar.

Sudiyono mengatakan, sebelum banjir datang tidak ada peringatan baik dari petugas maupun relawan. 

"Saat itu kami sedang membongkar muatan dan di lokasi proyek tidak hujan, tiba-tiba ada suara gemuruh air dan saya mencoba menyelamatkan truk namun keburu banjir datang dan menyeret truk," katanya.

Jumirin mengatakan, begitu mendengar suara gemuruh, sejumlah orang langsung membuang muatan dan berusaha menyelamatkan truk.

"Waktu itu posisi truk agak di tengah sungai kemudian saya pinggirkan, karena mau naik posisinya masih jauh. Untuk truk hanya terjebak material, tidak sampai terseret," katanya.

Kepala Dusun Kaliurang Utara Hardiyanto mengatakan, banjir datang sangat cepat. 

Biasanya, katanya, kalau terjadi banjir di atas sampai dengan di tempat itu antara 10 hingga 15 menit kemudian, namun saat ini kurang dari 10 menit banjir sudah datang.

Tidak ada korban dalam musibah tersebut, karena sopir dan kernet truk bisa menyelamatkan diri. Masyarakat bersama relawan hingga saat ini berusaha mengevakuasi truk tersebut.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh