JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 26 Februari 2012

Kabar Pilihan : Isu SBY Main Film, Rumah Produksi Minta Maaf

"Karena masih kecil dia mungkin mengartikannya bermain dengan SBY."

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Presiden SBY (Biro Pers Istana Presiden/ Abror Rizki)
Jakarta - Kabar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bermain dalam film layar lebar santer beredar. Isu tersebut bermula ketika bintang film, Dinda Hauw mengatakan beruntung mendapat tawaran bermain di film 'Pesan Pak Jenderal' bersama Presiden. Kabar ini langsung diklarifikasi pihak rumah produksi film tersebut.
"Kami, Prima Media Cinema meminta maaf atas kesalahan wawancara dari artis Dinda Hauw. Skenario yang dia baca ada seorang presiden. Karena masih kecil dia mungkin mengartikannya bermain dengan SBY," ujar Eksekutif Produser, Tri Bayu Aribowo saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 21 Februari 2012.

Tri menjelaskan, film yang akan mulai syuting awal Maret ini juga tidak akan melibatkan bupati ataupun menteri. Terlebih, skenario film baru rampung dalam bulan ini.

"Di skenario juga tidak menyebutkan nama SBY. Kita juga tidak bermimpi atau kepikiran SBY main di film kita," ucapnya. 

Meski demikian, Tri mengaku telah memiliki rencana menemui SBY untuk meminta izin karena menggunakan karakter presiden. Lebih lanjut, tak ada kekhawatiran dari Tri untuk tetap menyelesaikan film ini, meski sudah banyak pro dan kontra yang dilontarkan oleh partai politik dan sejumlah organisasi.

"Kita hanya ingin meluruskan saja biar tidak terjadi hal yang nggak diinginkan. SBY kan nggak salah apa-apa tapi diomongin sama politik-politik. Kita juga nggak ingin film ini jadi politik," ujarnya.

Film 'Pesan Pak Jenderal' menceritakan tentang cita-cita seorang anak kecil yang terinspirasi dari seorang pahlawan. Anak tersebut dikisahkan ingin menyampaikan pesan-pesan pahlawan kepada presiden. Dinda Hauw adalah salah seorang pemain dalam film yang akan disutradarai Benny Setiawan ini. Selain itu aktor Alex Komang, Ira Wibowo, dan Ali Sakieb juga turut membintangi film tersebut.

Sebelumnya Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha mengaku belum tahu adanya tawaran main film tersebut.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:
-Esemka Layak Sejajar dengan Buatan Luar Negeri
-Lamarannya Diterima Ashanty, Anang Dipeluk Ibunya

-Wow! Polisi di Bandung Bisa Melayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh