JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 26 Februari 2012

Warta Pilihan : Rieke Diah Pitaloka: SBY Memang 'Pintar Akting'

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
istimewa
Rieke Diah Pitaloka
JAKARTA - Seniman, aktivis sekaligus politisi perempuan PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka kaget sekaligus terheran-heran rencana Presiden SBY yang akan main film.
Rieke, sambil menyindir, kemudian menyarankan kepada sutradara Bajaj Bajuri untuk membuat film SBY bersama Oneng.
Rieke mengaku tahu rencana film yang akan dibintangi SBY tersebut. Dikatakan, ide ceritanya mirip dengan film "My Name Is Khan, bercerita tentang Khan, seorang muslim warga negara Amerika yang ingin bertemu Obama.
"Usul ah sama produser Bajaj Bajuri untuk buat Bajuri the movie, ajak SBY main juga. Ceritanya, soal oneng yang ditolak dari RS karena Bajuri nggak punya uang. Saking putus asa Bajuri akhirnya berusaha ketemu pak SBY supaya Oneng tidak ditolak rumah sakit karena Bajuri miskin. Bajuri naik bajaj ke Cikeas, mau ketemu dan mengadu ke SBY," ujar Rieke kepada Tribun, Selasa (21/02/2012).
Sebelumnya diberitakan, Presiden SBY akan bermain film bersama beberapa menteri dan bupati. Selain pejabat negara, film ini melibatkan artis Dinda Hauw. Dinda mengaku beruntung ketika mendapat tawaran bermain di sebuah film layar lebar bersama presiden.
"Sempat kaget juga, karena akan ada bupati sama menteri-menteri yang ikut main juga. Semoga Pak SBY bisa (ikut berakting)," kata Dinda dalam wawancara di Plaza FX, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2012).
Pada film yang akan disutradarai Benny Setiawan tersebut, Dinda akan ditemani beberapa artis kawakan. "Ada Alex Komang, ada Ira Wibowo juga. Kalau aku sendiri akan jadi anak SMP yang jutek banget. Syutingnya sendiri mulai awal Maret (2012) nanti," kata Dinda.
Rieke kemudian menyindir, Presiden SBY saat ini memang sedang main film terus. Setiap pidato SBY, katanya, memperlihatkan kemampuan akting yang luar biasa. Bagaimana intonasi, gestur tubuh sampai gerak tangan, terlihat seperti akting, termasuk ekspresi.
"Apalagi kalau bicara "saya prihatin". Padahal yang dibutuhkan rakyat bukan akting prihatin dari seorang presiden. Tapi saya setuju kalau pak SBY ikut shooting film supaya sadar ketika sutradara bilang action," sindir Rieke.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:
-Esemka Layak Sejajar dengan Buatan Luar Negeri
-Lamarannya Diterima Ashanty, Anang Dipeluk Ibunya

-Wow! Polisi di Bandung Bisa Melayang

-Polisi Ganteng di Bandung, Polisi Cantik di Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh