JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 26 Maret 2012

Kabar magelang : BBM Naik, Organda Magelang Tidak Akan Mogok

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG - Kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi hanya menguntungkan pengusaha angkutan umum nonekonomi. Karena,  mereka bisa menaikkan tarif sesuai keinginan pasar.
"Sebaliknya, angkutan penumpang ekonomi seperti antarkota dalam provinsi(AKDP) maupun antarkota antarprovinsi (AKAP) harus lebih dulu mendapatkan persetujuan gubernur," ujar Wakil Ketua DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda ) Kota Magelang, Asriyanto.
Di hadapan rapat koordinasi  menjelang kenaikan BBM di aula Mapolres Magelang Kota, Senin ( 26/3) dia menjelaskan, Organda  telah menyosialisasikan kepada seluruh anggotanya supaya tidak mogok sebelum atau sesudah keputusan pemerintah tersebut diberlakukan.
"Rakor Organda di tingkat pusat maupun provinsi sepakat tidak melakukan aksi mogok. Saya menjamin di Kota Magelang juga tidak akan mogok," tuturnya.
Mengenai kenaikan tarif, Ariyanto menerangkan, pihaknya akan menetapkan tarif baru bersama wali kota dan DPRD. Kenaikan itu ditentukan beberapa faktor. Yakni perhitungan harga kendaraan,  harga suku cadang (onderdil), pokok dasar tarif angkutan ditambah 10 persen keuntungan pengusaha. "Besarnya kenaikan tarif bisa dikaji minimal sehari sebelum kenaikan harga BBM," ujarnya.
Dia menuturkan, untuk tarif angkutan kota saat ini sesuai Peraturan Wali Kota Nomor 18 tanggal 16 Juni 2008. Yaitu penumpang umum Rp 2.500 dan untuk pelajar Rp 1.500. Namun pengusaha menetapkan tarif yang lebih rendah, yakni penumpang umum Rp 2.000 dan pelajar Rp 1.000.
Meski Organda berjanji tidak akan mogok,  namun untuk antisipasi Dishubkominfo mengerahkan kendaraan bantuan untuk mengangkut pelajar dan karyawan. "Kami juga menyiapkan 40 pegawai untuk siaga,’’ ungkap Kepala Dishubkominfo Drs Djadmo Wahyudi.
Wakapolres Magelang Kota Kompol Suwanto yang memimpin rakor tersebut menambahkan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pihaknya  menyiapkan lima peleton dalmas serta dibantu dari TNI. Juga disiapkan satu-satuan setingkat kompi (SSK) Brimob Kutoarjo yang bersifat on call bila diperlukan untuk pengamanan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:
-RATUSAN SISWA SD MAGELANG, Tampilkan Tari Jaranan
-Petrus Pimpin KONI Kabupaten Magelang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh