JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 17 Maret 2012

Kabar PSSI : Lima Tawaran Rekonsiliasi IPL-ISL

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menawarkan lima poin usulan rekonsiliasi antara Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL). Penawaran tersebut disampaikan PSSI dalam pertemuan dengan klub ISL di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Rabu (14/3/2012).

Sayangnya, dari 13 klub yang diundang, hanya Persib Bandung yang hadir. Klub lainnya tidak hadir tanpa memberikan penjelasan. PSSI juga telah mengirimkan surat kepada FIFA dan AFC mengenai jalan yang akan ditempuh ini untuk menarik kembali klub-klub yang salah langkah itu ke PSSI.

Isi surat yang ditandatangai oleh Sekjen PSSI tersebut berisi lima tawaran yang diberikan kepada klub-klub ISL tersebut. Surat tertanggal 14 Maret 2012 ini ditembuskan kepada Menpora, Komisi X DPR, KONI, dan BOPI. Berikut kelima tawaran tersebut:

1. Memenuhi persyaratan "Club Licensing Regulation", seperti mempunyai struktur pembinaan usia muda berjenjang dan dikendalikan klub, mempunyai stadion dan tempat latihan yang sesuai standar AFC, klub mengaplikasikan struktur dan sistem manajemen sesuai standar FIFA dan berasaskan UU/manajemen perusahaan; klub berbadan hukum komersial, serta klub memiliki pengelolaan keuangan yang sehat sesuai hukum korporasi. 

2. Dibentuk kompetisi super liga dengan brand baru, bukan IPL, dan juga bukan ISL, misalnya Indonesian Pro League, Indonesian National League, atau pun Indonesian Football League. 

3. Kompetisi yang berjalan tetap akan diselenggarakan, di bawah pengawasan PSSI, pada kompetisi berikutnya akan diverifikasi sesuai dengan sesuai lima aspek, melibatkan AFC. 

4. Dipilih orang yang terbaik untuk mengelola kompetisi. Bukan Widjajanto, dan bukan juga Djoko Driyono, tetapi dipilih orang yang terbaik dengan pengalaman liga internasional. Akan diminta kriteria dan nominasi dari AFC. 

5. Kontrak komersial liga akan diberikan kepada penawaran komersial yang paling menguntungkan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-PSSI Serang Balik KONI
-PSIM Juara Paruh Musim Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia

-450 Klub Siap Hadiri KLB KPSI

-KONI Segera Ambil Alih PSSI

-Maung Bandung Persembahkan Kado Kemenangan

-Pelita Jaya kalahkan Persela 1-0

-9 Keputusan KONI Terkait Kisruh PSSI

-PSSI Buka Pintu Akui Kompetisi Liga Super Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh