JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 16 Maret 2012

Liga Super : Maung Bandung Persembahkan Kado Kemenangan

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Persib Bandung
SOREANG --  Aliyudin dan kawan-kawan memberi kado terindah bagi jutaan bobotoh Persib. Kado berupa kemenangan itu dipersembahkan Persib 'Maung' Bandung di hari jadi ke-79 klub sepak bola kebanggaan rakyat Jawa Barat itu.

Maung Bandung menerkam Singo Edan 2-0 dalam lanjutan Liga Super Indonesia, Kamis (15/13). Kemenangan terasa manis bagi Bobotoh mengingat terlaksana di suasana hari jadi Persib ke 79 yang jatuh sehari sebelumnya. Tidak heran, seluruh manajemen dan pemain tampak sumringah begitu wasit Yandri meniup pluit panjang pertandingan.

Namun kemenangan Persib atas Arema Indonesia itu tak terlalu membahagiakan bagi perlatih Persib, Drago Mamic. Apa pasal? Rupanya, Mamic tak puas dengan penampilan anak asuhannya sepanjang 90 menit. "Kami bermain dengan performa yang tidak bagus. Beruntung tiga angka masih diraih. Ini semua karena dukungan suporter," kata Mamic seusai pertandingan.

Bermain dengan semangat hari jadi klub yang ke 79, melecut performa Aliyudin cs. Serangan terus dilancarkan Persib sejak pertandingan memasuki menit pertama. Hasilnya Muhammad Ilham yang menusuk di sisi kiri melepaskan sebuah tendangan keras. Namun sayang sepakan pemain Persija itu masih melenceng dari gawang.

Pesta akhirnya terjadi di menit ke-17 pertandingan. Bermula dari pelanggaran bek Arema terhadap Muhammad Ilham, wasit memberi hadiah penalti. Inilah penalti keenam bagi Maung Bandung di stadion Jalak Harupan. Namun di kesempatan keenam ini, penalti yang dieksekusi Miljan Radovic masih mampu ditahan Ahmad Kurniawan.

Tapi Radovic mampu membayar kesalahanna setelah bola rebound penaltinya mampu disambar ke gawang yang kosong. Unggul satu gol tidak membuat Maung Bandung mengendurkan tekanan. 

Arema yang mengandalkan serangan balik tak jarang merepotkan pertahanan Persib. Pemain belakang Arema Johan Ibo nyaris mencetak gol balasan di penghujung babak pertama andai saja sepakannya tidak melambung dari gawang. Skor 1-0 pun jadi penutup babak pertama

Di babak kedua Persib terus mengancam pertahanan Arema. Aliyudin yang terlepas dari jebakan offside nyaris mencetak gol kedua Persib. Namun kekurang tenangannya dalam mengeksekusi bola membuat peluang itu terbuang percuma.

Persib akhirnya membungkus kemenangan di hari jadinya 79 lewat aksi pemain asli tanah Pasundan, Jajang Sukmara. Memanfaatkan kemelut du mulut gawang Arema, sundulan bek timnas U23 itu menerjang mulus ke gawang Areman Kurniawan.

Dengan kemenangan ini, Persib berhasil mengatrol posisinya ke peringkat enam klasemen Liga Super Indonesia. Sebaliknya misi Arema untuk bangkit dari papan bawah pupus. Arema pun terperosok di zona merah.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-Liga Indonesia : PSIM Yogyakarta vs Persiku Kudus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh