JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 27 Maret 2012

Kabar Purworejo : Puluhan Pejabat Tandatangani Janji Tak Korupsi

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PURWOREJO - Puluhan pejabat di lingkungan Pemkab Purworejo akhirnya menandatangani janji tidak akan melakukan korupsi dalam dokumen pakta integritas anti KKN di pendapa rumah dinas bupati. Penandatanganan itu disaksikan langsung Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain MAg dan Kepala Biro Organisasi dan Aparatur Setda Provinsi Jawa Tengah M Masrofi SSos MSi.
Pejabat yang menandatangani pakta integritas itu terdiri dari pejabat struktural eselon II dan para kepala SKPD. Sedangkan pejabat struktural III, IV dan V lainya secara bertahap akan dilaksanakan secara berjenjang.
Sebelum menandatangani pakta integritas, para pejabat tersebut terlebih dahulu mengucapkan pakta integritas secara bersama-sama. Setelah itu secara bergantian menandatangani dokumen di hadapan bupati. Mereka yang menandatangani terdiri dari Sekretaris Daerah, Assisten Sekda, Sekretaris DPRD, Inspektur, Direktur RSUD “Saras Husada”, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Camat dan Lurah.
Kepala Biro Organisasi dan Aparatur Setda Provinsi Jateng, M Masrofi mengatakan, dokumen pakta integritas yang telah ditandatangani berisi penyataan atau janji kepada diri sendiri. Yakni, tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi dan tanggung jawab, serta kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).
Dia berharap, setelah penandatanganan akan diikuti dengan penerapan program dan kegiatan serta evaluasi monitoring terhadap pelaksanaan pakta integritas itu. "Dengan demikian diharapkan berdampak positif terhadap upaya pemberantasan korupsi, yang pada akhirnya dapat mendongkrak angka indek persepsi korupsi (IPK) Indonesia yang ditargetkan tahun 2014 pada angka 5. Ini artinya bahwa negara Indonesia bukan lagi berpredikat negara korup," katanya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh