JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 20 Maret 2012

Pendidikan Purworejo : 130 Guru PPKN Ikuti Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PURWOREJO - Sebanyak 130 guru PPKN dari berbagai sekolah se-Kabupaten Purworejo mengikuti sosialisasi empat Pilar Kebangsaan di Gedung Loka Adibina kompleks pendapa rumah Dinas Bupati Purworejo.
Kegiatan yang dilaksanakan bersamaan dengan reses anggota DPR/MPR RI dari Dapil VI Kedu Ir H Rosyid Hidayat itu menghadirkan pembicara Makmun Murod, staf ahli DPR/MPR RI.
Ketua Panitia yang sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo Abdullah mengatakan, sosialisasi itu dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang falsafah utama kehidupan kebangsaan. Yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Anggota DPR/MPR RI Ir H Rosyid Hidayat menjelaskan, guru PPKN merupakan ujung tombak dalam menyosialisasikan empat pilar kebangsaan, baik kepada masyarakat maupun kepada para siswanya. "Ada hal-hal yang harus dikaji dan dipahami masyarakat dari empat pilar kebangsaan. Terutama karena perkembangan zaman," katanya.
Disebutkan Rosyid, sosialisasi itu diperlukan agar masyarakat mengetahui hasil amandemen konstitusi UUD 1945. "Amandemen itu perlu untuk menyesuaikan konstitusi dengan perubahan zaman," katanya.
Dia berharap, sosialisasi empat Pilar Kebangsaan melalui para guru PPKN itu akan memberikan dampak yang positif mengingat posisinya yang sangat strategis dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat. "Kami yakin jika para guru PPKN sudah memahami empat pilar kebangsaan ini, secara perlahan masyarakat juga akan paham," katanya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email: