JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 20 Maret 2012

Pendidikn Purworejo : Jam Pendidikan Agama di Sekolah Masih Kurang

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PURWOREJO - Jam mata pelajaran pendidikan agama Islam (PAI) yang ada di sekolah-sekolah dirasa masih sangat kurang. Rata-rata pelajaran PAI di sekolah di SD hanya tiga jam pelajaran, di SMP dan SMA/SMK hanya 2 jam pelajaran.
H Muh Wasith Achadi MAg, Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) SMA Kabupaten Purworejo mengatakan, alokasi jam itu masih sangat sedikit. Akibatnya, pemahaman siswa terhadap pendidikan agama di sekolah umum sangat terbatas.
Menurut Wasith, jika dibandingkan dengan di Malaysia, Indonesia jauh tertinggal. Di negeri Jiran itu, setiap sekolah mengalokasikan waktu enam jam pelajaran untuk Pendidikan Agama Islam.
"Harus segera dilakukan perubahan demi untuk mewujudkan para siswa yang memiliki pemahaman agama yang baik. Minimal tirulah yang dilakukan Pemkab Wonosobo yang telah menetapkan minimal empat jam pelajaran untuk PAI di sekolah," katanya.
Menurut dia, jika pendidikan agama dipinggirkan terus maka yang dihasilkan dari sistem pendidikan nasional adalah generasi yang pintar sainstek tetapi lemah dalam keimanan dan akhlak sehingga hanya melahirkan generasi yang rentan korup seperti fenomena “para koruptor muda” ala Gayus dan teman-temannya.
Pada bagian lain, Kementerian Agama Republik Indonesia mulai tahun ini melakukan peningkatan dalam evaluasi Pendidikan Agama Islam di SD, SMP, SMA/SMK dengan melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tahun 2012.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh