JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 12 Maret 2012

Kriminal Kebumen : Polres Kebumen Sebar Sketsa Dua Wajah Perampok

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gregorius Magnus Finesso/KOMPASSketsa Perampok Toko Emas di Kebumen
KEBUMEN - Aparat Kepolisian Resor kbumen, Jawa Tengah, Minggu (11/3/2012) menyebar sketsa wajah dua dari enam pelaku perampokan Toko Emas Idama dan Pengestu di Pasar Tlogopragoto Mirit Kebumen, Kamis lalu. Wajah dua pelaku tersebut digambar dari keterangan para saksi karena helm yang dikenakan tanpa kaca penutup.
Kasubag Humas Polres Kebumen Ajun Komisaris Junani Jumantoro, mengatakan, untuk sementara baru dua wajah yang dibuat sketsanya. "Keduanya beraksi di Toko Idama. Untuk membuat sketsa wajah pelaku lainnya, kami mengalami kesulitan karena saat beraksi wajahnya tertutup kaca helm," jelasnya.
Dalam sketsa tersebut, salah satu pelaku berambut agak panjang. Badannya kurus, wajahnya yang mirip pelawak Gepeng dengan dipenuhi jerawat. Ia adalah perampok yang berada di dalam toko sambil mengacung-acungkan senjata api. Masih dalam sketsa itu, pria tersebut berkulit hitam, memakai hem motif kotak-kotak putih gelap, dengan tinggi 175-180 sentimeter, umur diperkirakan 30-40 tahun, dan menggunakan logat Sumatera.
Satu pelaku lain mengenakan dan kaos dalam warna krem. Tinggi badan sekitar 170 sentimeter, usia sekitar 40 tahun, berkulit sawo matang, dan menggunakan logat Sunda. Dia berada di luar toko dengan melepas tembakan ke atas dan ke bawah sebanyak delapan kali.
"Dua pelaku yang sudah dibuat sketsa wajahnya, kami masukkan ke dalam daftar pencarian orang. Agar kasusnya cepat terungkap, kami berharap jika ada yang melihat wajah seperti dalam sketsa, segera laporkan ke polisi," ujar Junani.
Untuk memperluas skala pengejaran, Polres Kebumen juga menyebar sketsa wajah kedua pelaku tadi hingga keluar Kebumen. Junani menambahkan, polisi juga mendapat petunjuk dari sidik jari yang diperoleh di lokasi kejadian. Saat ini sidik jari sedang ditelusuri dengan membandingkannya dengan sejumlah sidik jari para pelaku lama komplotan peampokan toko emas.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh