JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 09 Maret 2012

Pendidikan Kebumen : Belajar Internet Sehat di SD Muhammadiyah Kebumen

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
AKSES INTERNET: Sejumlah murid SD Muhammadiyah Kebumen antusias mengakses internet dari M-PLIK di halaman Dishubkominfo Kebumen saat mengikuti sosialisasi internet sehat dan aman, hari ini. (suaramerdeka.com/Supriyanto)
KEBUMEN -Sebanyak 28 murid kelas 6 SD Muhammadiyah Kebumen mengikuti pelatihan internet sehat dan aman, kemarin. Selain untuk mengembangkan kemampuan teknologi informasi, kegiatan yang terselenggara atas kerjasama dengan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kebumen itu juga guna menanamkan pendidikan karakter bagi para peserta didik.
Dalam pelatihan itu, para peserta dikenalkan mengenai teknologi internet oleh Kepala Seksi Pengelolaan Program Multimedia dan data Elektronik  Moch Nasir SH MEng. Selain itu mereka juga diberikan pemahaman bagaimana memanfaatkan teknologi informasi seperti internet secara sehat dan aman.
Para murid yang didampingi oleh Kepala SD Muhammadiyah Kebumen Miskun SPd  dan guru pendamping TIK  Anwar SPdI SKom tampak antusias menyimak seluruh materi yang disampaikan. Selain teori mereka langsung praktik mengakses internet dengan memanfaatkan fasilitas Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK).
Saat praktik, mayoritas murid telah mampu mengoperasikan notebook maupun mengakses internet. "Pelatihan ini sebagai modal yang baik bagi peserta didik kami, mengingat perkembangan teknologi informasi mengalami kemajuan sangat pesat," ujar Miskun SPd kepada Suara Merdeka di sela-sela pelatihan.
Dia menambahkan selama ini mayoritas siswanya telah terbiasa mengoperasionalkan komputer dan mengakses internet. Salah satu siswa kelas 4 yakni M Rizki Hidayat, baru-baru ini meraih juara tiga di ajang kompetisi komputer di SMP Negeri 1 Kebumen.
Pembekalan bagi peserta didik dalam mengenal dunia maya mutlak dibutuhkan. Pelatihan itu mendukung pelaksanaan program sekolah khususnya terkait dengan program pembelajaran internet yang sehat dan aman.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh