JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 29 Maret 2012

Liga Amatir : PSSI Versi KLB Mulai Gulirkan Liga Amatir

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CEO Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) versi PSSI hasil Kongres Luar Biasa (KLB), Syauqi Suratno, mengatakan pihaknya bakal segera menggulirkan kompetisi liga amatir Divisi I, II, dan III.

Syauqi menegaskan BLAI menjadi satu-satunya pengelola liga amatir di Indonesia. Selain Divisi I, II, dan III, Syauqi mengatakan pihaknya juga mengagendakan liga remaja U-18 Piala Soeratin, serta liga U-15 Piala Kemenpora.

Rencananya, kompetisi Divisi I akan mulai digelar 31 Maret 2012. Sementara Divisi II akan dimulai pada 21 April 2012. Adapun untuk penyelenggaraan Divisi III, Syauqi mengatakan rencanaya digelar pada 30 April 2012.

"Pembukaan secara nasional Divisi I akan digelar di Tulungagung, Jawa Timur. Bersamaan dengan Tulungagung juga digelar pertandingan di tiga grup lainnya, di Blora dan Asahan, Sumatera Utara. Kami berharap dengan bergulirnya kompetisi liga amatir, sistem mata rantai kompetisi akan berjalan. BLAI dalam hal ini tidak hanya sebagai wadah kompetisi, tetapi juga menjaring bibit-bibit pemain," ujar Syauqi di Kantor BLAI, Senayan, Rabu 28 Maret 2012.

Untuk gelaran Divisi I akan menggunakan sistem home tournament dengan format setengah kompetisi. BLAI menyiapkan 66 slot untuk klub Divisi I, yang bisa diikuti oleh klub-klub amatir tanpa melihat batasan umur. Untuk gelaran musim 2012 ini, tercatat sudah 56 klub yang mendaftar kepada BLAI.

Sedangkan untuk gelaran Divisi II, Syauqi mengatakan saat ini sudah ada 100 klub yang bersiap mengikuti kompetisi. Sementara untuk gelaran Divisi III tidak ada batasan jumlah peserta. Kompetisi digulirkan oleh masing-masing Pengprov PSSI untuk kategori klub-klub sepakbola U-21.

"Pada saatnya, kami akan bekerjasama dengan klub-klub profesional ISL, untuk memaksa mereka membuat tim kelompok umur. Ini juga sejalan dengan tujuan PSSI meningkatkan pengembangan sepakbola usia dini," papar Syauqi.

Saat ini, kompetisi Divisi III diakui Syauqi sudah berjalan terlebih dahulu. Sebanyak delapan Provinsi di Indonesia telah secara serentak menggelar kompetisi di tingkat Provinsi masing-masing. Rencananya, pada 30 April nanti, Provinsi-Provinsi tersebut sudah mendapatkan wakil mereka untuk berlaga di babak wilayah. Setelah tembus babak wilayah, klub pemenang akan tampil di tingkat nasional.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh