JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 21 Maret 2012

Kabar PSSI : Menpora Tegaskan Hanya Satu PSSI

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
HENDRA EKA-HENDRY PRIE/JAWA POS
PERJUANGKAN LEGALITAS. Ketua Umum PSSI Tandingan, La Nyalla Mattalitti usai Kongres Luar Biasa KPSI.
JAKARTA -- Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) yang membentuk PSSI tandingan dibantah Menpora Andi Alifian Mallarangeng. Menurutnya, PSSI hanya ada satu dan dipimpin Djohar Arifin Husin.

Alifian menegaskan PSSI yang resmi hanya ada satu. Meskipun KPSI menggelar KLB dan membentuk PSSI baru, hal itu belum resmi.

"Kita tunggu ketetapan FIFA bagaimana KLB itu. Oleh karena itu, saya mempersilakan KPSI mengajukannya kepada CAS mengenai apa yang mereka sebut sebagai KLB. Kita lihat hasilnya bagaimana. Nah, selama belum ada penetapan dari FIFA tentang hal itu, ya hanya satu PSSI yang diakui," jelas Alifian, Senin 19 Maret.

Mantan juru bicara Presiden SBY ini menegaskan, PSSI yang resmi milik Djohar. Oleh karena itu, pemerintah juga hanya mau mengakui lembaga yang resmi. Hal itu juga untuk menunjukkan sikap pemerintah yang netral.

"Kita akan netral dengan berkoordinasi dengan yang resmi sampai ada keputusan FIFA sebab pemerintah tidak bisa ikut campur. Perhatian pemerintah sendiri hanya pada bagaimana Timnas dan penyelesaian konflik dua kompetisi," tegas Alifian.

Indonesia sendiri terancam mendapat sanksi dari FIFA atas hadirnya dua PSSI, yang dipimpin Djohar dan La Nyalla Mattalitti versi KPSI. 

Sebelumnya, FIFA melalui suratnya bertanggal 13 Januari lalu menginstruksikan PSSI agar menghelat Kongres Biasa (KB) sebelum 20 Maret (versi lain, Sekjen AFC Alex Soosay menyebut sampai tanggal 22 Maret) untuk mencari solusi atas persoalan yang terjadi di persepakbolaan Indonesia. Jika batas itu tak dipenuhi, permasalahan Indonesia akan dibahas dalam rapat Komite Asosiasi FIFA yang digelar 23 Maret. Opsinya, Indonesia bisa langsung disanksi berupa pencekalan dari kancah internasional atau dibentuknya Komite Normalisasi (KN).

Jika KN yang dibentuk, seperti yang pernah dilakukan FIFA tahun lalu yang diketuai Agum Gumelar, Indonesia diberi waktu tiga bulan untuk menghelat kongres guna memilih ketua umum.    

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin yakin Indonesia tidak akan terkena sanksi FIFA. Alasannya, selama ini Indonesia selalu kooperatif. "Hasil (kongres) ini nanti akan kami laporkan ke FIFA dan kami jelaskan semuanya. Kami yakin FIFA akan mengerti," tutur Djohar.

La Nyalla juga demikian. Dia akan mengupayakan agar PSSI bentukannya bisa dilegitimasi FIFA. Menurut Nyalla akan mengambil jalur lewat CAS dan arbitrase KONI agar hasil KLB dilegitimasi. Padahal, tiga gugatan yang diajukan KPSI ke CAS sebelumnya untuk mengadang kongres Palangkaraya berujung penolakan. 

Kalau keputusan CAS mengindikasikan keberpihakan kepada kubu Djohar, apakah FIFA juga akan bersikap demikian" Masih harus ditunggu. Tapi, apa yang terjadi di Australia mungkin bisa jadi referensi kendati kasusnya mungkin tak seruwet Indonesia. 

Di Negeri Kanguru itu, upaya bos klub Gold Coast United, Clive Palmer membuat asosiasi tandingan FFA (PSSI-nya Australia) tidak diakui oleh AFC dan FIFA pada awal bulan ini. Palmer berusaha memberontak setelah lisensinya dicabut FFA yang diketuai Frank Lowly.

Belakangan Palmer melunak dengan mengatakan kalau pihaknya hanya ingin bekerja sama dengan FFA, bukan mengambil alih kepemimpinan. 

Djohar sendiri berkomitmen membuka tangan dan kembali melakukan mediasi dengan pihak Indonesia Super League (ISL), liga yang dihelat kubu La Nyalla. "Bola sekarang berada di (klub) ISL. Kami siap merangkul mereka, dengan beberapa opsi yang telah dipersiapkan," ujar Djohar.

Namun, tawaran rekonsiliasi itu ditampik kubu La Nyalla. "Kenapa baru sekarang itu ditawarkan. Itu kan yang kami, empat Exco (Nyalla, Tonny Apriliani, Roberto Rouw, Erwin Budiawan) perjuangkan dari dulu," tegas Nyalla.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-Keputusan CAS Perkuat Legalitas PSSI
-Arema raih kemenangan telak atas PSM 4-0

-Kongres PSSI : Dari Cari Bibit hingga Bubarkan Kompetisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh