JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 22 Maret 2012

Super Liga Indonesia : Persidafon Dafonsoro Permalukan Mitra Kukar

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dominggus A Mampioper
Mitra Kukar harus menelan pil pahit saat bermain di hadapan pendukungnya setelah dipermalukan Persidafon Dafonsoro 1-0 dalam lanjutan Superliga Indonesia (ISL) 2011/12 di Stadion Aji Imbut, Rabu (21/3).

Kegagalan mendulang angka penuh memaksa Mitra Kukar tak bisa menempel Persiwa Wamena di klasemen sementara. Tim Naga Mekes yang mengumpulkan poin 27 dari 15 laga berada di peringkat empat, dan berselisih tiga angka dari Persiwa yang menempati posisi ketiga.

Sedangkan kemenangan di kandang Mitra Kukar mengangkat posisi Persidafon ke peringkat sepuluh klasemen sementara setelah mengoleksi nilai 21 dari 17 pertandingan. Raihan angka Persidafon sama dengan Persisam Samarinda dan Pelita Jaya Karawang, tapi timGabus Sentani kalah selisih gol.

Bermain di hadapan pendukungnya, Mitra Kukar mencoba melakukan tekanan ke pertahanan Persidafon dengan memanfaatkan lebar lapangan. Namun tidak mudah bagi tuan rumah untuk menembus lini belakang lawan yang tampil solid

Sebaliknya, taktik serangan balik yang dikembangkan Persidafon cukup memaksa pertahanan Mitra Kukar harus bekerja keras.

Mitra Kukar sempat mendapatkan peluang dua menit sebelum babak pertama berakhir. Tendangan bebas Nemaja Obric mengarah ke sudut gawang Persidafon, namun bola masih bisa dihalau kiper Selsius Gezbe.

Gagal melesakkan gol di babak pertama membuat Mitra Kukar meningkatkan intensitas serangan mereka. Tuan rumah nyaris unggul lebih dulu di menit ke-54, tapi tendangan Zulham Zamrun menerpa tiang gawang.

Selang satu menit kemudian, pendukung tuan rumah terbungkam setelah Yohanes Pahabol membobol gawang Mitra Kukar yang dikawal Joice Sorongan. Pahabol sukses memanfaatkan umpan yang diberikan pemain veteran Edward Ivak Dalam.

Selsius yang bermain bagus di laga ini kembali mementahkan sejumlah peluang Mitra Kukar yang berusaha menyamakan kedudukan. Pada menit ke-57, tendangan keras Marcus Bent dari luar kotak penalti dapat ditepis Selsius.

Dewi keberuntungan sepertinya belum berpihak kepada Mitra Kukar. Tuan rumah nyaris mengubah papan skor di menit ke-78, tapi tendangan Obric hanya menerpa mistar gawang.

Mitra Kukar terus melakukan tekanan ke pertahanan Persidafon agar bisa mendapatkan angka. Kendati demikian, hingga pluit panjang ditiupkan wasit, papan skor tetap menunjukkan angka 1-0 untuk kemenangan tim tamu.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh