JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 21 Maret 2012

Berita PSSI : La Nyalla Keluarkan Manifesto Asli

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
JAKARTA. Beredarnya manifesto-manifesto palsu yang dikutip beberapa media membuat PSSI pimpinan La Nyalla berang. Otoritas tertinggi sepak bola Indonesia yang baru saja lahir dari Kongres Luar Biasa (KLB) Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) dua hari lalu mengeluarkan keputusan manifesto asli, kemarin. "Manifesto itu hanya ada enam poin. Poin yang ke tujuh yang dikutip beberapa media itu palsu," jelas Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattaliti seperti dikutip dari rilis resminya yang dikirim ke JPNN tadi malam.

La Nyalla menjelaskan, manifesto itu di antaranya perlunya melakukan reformasi Statuta PSSI, terutama pada aspek kedaulatan anggota, struktur organisasi dan aspek decision policy. Poin kedua, perlu memberikan penekanan pada penguatan Liga Profesional yang independen. "Sementara poin ketiga melakukan reformasi liga amatir," jelas mantan ketua Pengprov Jawa Timur itu.

Lebih lanjut dia mengatakan, poin keempat adalah perlunya melakukan penguatan pada kedaulatan klub. Selama ini eksistensi klub terganggu karena intervensi pihak lain. Selain itu perlu melakukan dan membangun komunikasi intensif dengan FIFA, AFC, dan AFF, pemerintah dan masyarakat.

La Nyalla juga menginginkan agar segera memproteksi kredibilitas PSSI dari tindakan oknum-oknum PSSI yang melakukan tindakan hukum tidak sesuai amanah Statuta PSSI, tidak menjalankan hasil kongres serta tidak mengambil keputusan pada level Rapat Komite Eksekutif sebagaimana diamanatkan Pasal 38 Statuta PSSI.

Mantan anggota Exco PSSI pimpinan Djohar Arifin itu menambahkan, Liga Indonesia adalah pengelola Liga Super yang sah menurut hukum sesuai Statuta dan hasil Kongres Bali. "Kami mengingatkan semua pihak untuk tidak melakukan hubungan hukum dengan Liga Primer Indonesia untuk menghindarkan dari kemungkinan akibat hukum yang terjadi," ujar dia.

Hasil manifesto baru PSSI akan dituangkan secara lengkap ke dokumen yang khusus dibuat untuk itu dan menjadi bagian tak terpisahkan dari putusan pra kongres PSSI-KPSI ini untuk kemudian disampaikan kepada semua anggota PSSI, AFC dan FIFA serta masyarakat luas.

Sementara itu, PSSI versi Djohar Arifin mengambil sikap tegas terhadap para peserta KLB versi KPSI di Hotel Mercure, Jakarta, kemarin. Melalui kuasa hukumnya, Patrick Mbaya, PSSI melayangkan gugatan ke pengadilan arbitrase untuk olahraga atau CAS terkait keabsahan peserta KLB.

"Gugatan ini kita layangkan berdasarkan fakta yang dirilis panitia KLB KPSI yang menyebutkan kegiatan mereka dihadiri 81 voters dan 415 anggota biasa yang bukan pemilik suara," kata anggota Komite Disiplin PSSI, Catur Agus Saptono, melalui situs resmi PSSI.

"Memangnya anggota PSSI yang punya mandat untuk menghadiri kegiatan kongres itu ada berapa? Kok jumlahnya besar sekali, berarti ada indikasi tindakan pengatasnamaan yang melanggar peraturan. Makanya, melalui kuasa hukum kami, yakni Patrick Mbaya, PSSI layangkan gugatan ke CAS," lanjutnya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-Keputusan CAS Perkuat Legalitas PSSI
-Arema raih kemenangan telak atas PSM 4-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh