JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 10 April 2012

AKMIL Magelang : Enam Taruna Dijatuhi Sanksi Akademis

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Akademi Militer Magelang
MAGELANG -- Sebanyak enam taruna Akademi Militer Magelang mendapat sanksi akademis melalui upacara di Lapangan Sapta Marga kompleks Akmil, Senin.

Seorang di antara enam taruna yang mendapat sanksi tersebut diberhentikan secara tidak hormat karena aspek kepribadian. Dua taruna diturunkan pangkat dan tingkat dari serma datar menjadi sersan taruna, seorang taruna diturunkan pangkatnya selama satu bulan dari serma datar menjadi sersan taruna, dan dua taruna turun pangkat dan tingkat dari sersan taruna menjadi kopral taruna.

Gubernur Akmil, Mayjen TNI Bachtiar dalam amanatnya yang disampaikan Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Adi Widjaja, mengatakan, upacara seperti itu seharusnya tidak perlu terjadi apabila para taruna menyadari status, fungsi, dan tanggung jawabnya di Akmil.

"Namun, dengan berat hati dan demi tegaknya hukum serta aturan dan norma-norma yang berlaku di Akademi Militer maka upacara ini harus dilaksanakan," katanya.

Hal itu, katanya, wujud keseriusan Akmil dalam menegakkan aturan dan norma-norma yang berlaku secara tegas, konsekuen, dan tanpa pandang bulu.

Ia mengharapkan, citra dan nama baik Akmil sebagai tempat penggodokan calon pimpinan TNI dan bahkan bangsa dapat tetap dijaga. Oleh karena itu, katanya, upacara pemecatan tidak dengan hormat secara "in absensia" Ilham Yamimi tetap dilaksanakan.

Hal itu, katanya, untuk memberikan efek jera dan sebagai bahan pelajaran untuk taruna yang bersangkutan maupun taruna yang lain. Ia berharap, peristiwa tersebut dijadikan pelajaran untuk taruna yang lain, agar tidak melakukan pelanggaran.

Namun, katanya, sekaligus memacu motivasi para taruna dalam menaati segala aturan dan norma yang berlaku. "Agar para taruna dapat menjadi perwira yang memiliki 'Budhi Bhakti Wira Utama'," katanya.

Ia mengimbau, para pengasuh lebih meningkatkan pengawasan dan mengintensifkan pengendalian kepada para taruna, serta memberikan arahan dan pemahaman tentang aturan dan norma yang berlaku secara utuh.

Ia mengemukakan perlunya terus ditumbuhkan kepada para taruna tentang kesadaran dan pemahaman yang tinggi menyangkut pentingnya mentaati segala peraturan dalam kehidupan taruna hingga berlanjut dalam kehidupan prajurit hingga mengakhiri tugas militer pada masa mendatang.

"Mari membangun kehormatan dan martabat Akademi Militer melalui penegakan hukum, peraturan, dan norma-norma yang berlaku secara tegas, objektif dan konsisten demi tercapainya suasana yang kondusif dan harmonis yang sangat diperlukan dalam meningkatkan kualitas hasil didik nantinya," katanya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh