JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 21 April 2012

Kabar Kebumen : TKI Kebumen Minati Kirim Uang Lewat Pegadaian

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PT Pegadaian
KEBUMEN - PT Pegadaian Cabang Kebumen, Jawa Tengah sudah banyak dimanfaatkan oleh keluarga Tenaga Kerja Indonesia untuk mengirim uang dari dan ke luar negeri. Pengiriman uang ini memanfaatkan layanan jasa pengiriman uang "kiriman uang cara instan, cepat, dan aman" (KUCICA).
Pimpinan Cabang Pegadaian Kebumen Wahyudi, Jumat (20/4/2012), mengatakan, selama tahun 2011 saja Pegadaian Kebumen telah menerima kiriman uang dari luar negeri Rp 7,4 miliar. Sedangkan jumlah uang yang dikirim lewat Pegadaian Kebumen Rp 1,3 miliar.
"Kebanyakan yang memanfaatkan memang keluarga TKI. Sebab, layanan Kucica aman dengan biaya administrasi sangat murah. Layanan ini akan kami kembangkan terutama mengingat Kebumen cukup banyak mengirim TKI ke luar negeri," ujarnya.
Proses pengiriman uang melalui Kucica mudah dan cepat, bahkan Pegadaian memiliki jaringan antarcabang sampai pedesaan, sehingga memudahkan keluarga TKI untuk mengambil kiriman uang. Mereka tinggal datang di Pegadaian terdekat.
Biaya pengiriman uang pun sudah ada tarifnya sesuai ketentuan dari negara tempat TKI mengirimkan uang, sehingga keluarganya ketika mengambil kiriman uang tidak lagi dipungut biaya.
Secara keseluruhan, Pegadaian Kebumen, selama tahun 2011 telah menyalurkan kredit Rp 127 miliar, dengan jumlah nasabah mencapai 79.000. Pada triwulan I tahun 2012, telah tersalurkan kredit Rp 34 miliar, dengan jumlah nasabah 18.000.
Wahyudi menambahkan, sebagai lembaga pembiayaan keuangan bagi perekonomian masyarakat menengah kebawah, PT Pegadaian tidak semata mengutamakan pendapatan. Pemberlakuan tingkat suku bunga juga sangat rendah bila dibandingkan dengan lembaga perbankan.
"Sebagai bentuk kepedulian, kami juga mengadakan berbagai kegiatan sosial melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Di antaranya pengaspalan jalan di Kecamatan Petanahan, bantuan dropping air bersih, pengobatan gratis serta bantuan pembangunan mushola dan masjid di beberapa wilayah Kebumen," jelasnya.
PT Pegadaian, kata Wahyudi, juga peduli terhadap dunia pendidikan di Kebumen, yang diwujudkan dalam pemberian beasiswa bagi 100 siswa masing-masing Rp 2,5 juta serta pemberian bantuan pembangunan gedung sekolah di 20 sekolah di Kebumen.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh