JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 29 April 2012

Kabar Magelang : Kulit Jadi Putih dengan Instants Whitening

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG - Keinginan mendapatkan kulit putih dan mulus menjadi idaman setiap perempuan. Sekarang, proses untuk itu tidak membutuhkan waktu lama. Lewat perawatan kulit instant whitening body treatment, kaum hawa segera mendapatkan kulit putih seperti yang didambakan. Semuanya bisa didapatkan di Griya Cantik Tiara. 
Perawatan instan whitening, bisa dikatakan tidak ada efek samping. Karena kami mengunakan bahan-bahan alami, dan lebih pada spa khusus untuk pemutihan tubuh, kata Owner Griya Cantik Tiara Sandra Ria Sari, baru-baru ini. 
Sandra meneruskan, sejak mengikuti proses perawatan pertama, maka bisa dilihat perbedaaanya. Setidaknya, sekitar 20 persen perubahan sudah terlihat disbanding sebelum perawatan. 
Demikian pula dari sisi biaya, perawatan di sini sangat terjangkau. Untuk sekali perawatan, hanya Rp 500 ribu ditambah diskon. Jadi, konsumen hanya dibebani biaya Rp 200 ribu.
Hanya Rp 200 ribu, kostumer bisa mendapatkan perawatan tubuh secara menyeluruh. Semuanya merupakan perpaduan bahan-bahan alami, katanya.
Bahan-bahan alami yang dipakai, ada susu, bengkuang, serum vitamin C, orange oil, paraffin, serta pengolesan serbuk mutiara sebagai body lotion di akhir perawatan.
Instant whitening itu, lanjut Sandra, dilakukan dalam beberapa tahapan. Mulai dari sauna dengan aroma terapi. Kemudian dilanjutkan pengolesan serum vitamin C. 
Setelah itu, dilakukan scrubbing mengunakan whitening scrub. Paling tidak bisa dilakukan tiga kali pengolesan serum vitamin C pada tubuh. Hanya saja, setelah pengolesan tahap ke dua, scrub dengan bengkoang, olive oil dan susu dilakukan. Tahap ke tiga, dilakukan pemutihan ketiak dan bagian selangkangan paha.
Tidak laup, dilakukan massage tubuh dengan olive oil, dilanjutkan dengan masker tubuh menggunakan whitening body mask dan olive oil, katanya.
Pengolesan masker sebanyak dua kali. Setelah selesai, dilanjutkan pengolesan lilin dan paravin untuk melembabkan kulit dan menghilangkan selulit. Setelah itu, tubuh dimasukkan dalam hot blangket selama 30 menit. Tujuannya, agar serum bisa meresap sempurna ke dalam kulit. Semua tahapan berakhir dengan mandi rendam menggunakan campuran whitening body wash serta serbuk susu. 
Keseluruhan perawatan membutuhkan waktu sekitar 2,5 hingga 3 jam, kata Sandra. 
Proses perawatan ini tidak hanya mendapatkan kulit cerah saja, tetapi juga bisa melangsingkan dan menghilangkan selulit. Agar hasil maksimal, paling tidak dilakukan empat hingga lima kali perawatan. Griya Cantik Tiara yang ada di Jalan Sultan Agung Nomor 5 Karet, Kota Magelang ini memberikan bonus bagi konsumen. Yakni free hand body susu atau scrub susu dan bleaching tubuh, jika melakukan perawatan spa di atas Rp 100 ribu

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh