JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 29 April 2012

Kabar Magelang : Rally Mobil Kuno Gairahkan Pariwisata Magelang

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
LEPAS RALLY: Pengurus PPMKI Pusat Roni Syarifudin melepas rombongan Rally Mobil Kuno yang berkeliling Magelang-Jogja. (suaramerdeka.com/ Asef Amani)
MAGELANG –Wali Kota Magelang Ir Sigit Widyonindito MT bersama Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Roy Suryo secara resmi melepas rombongan Rally Mobil Kuno. Rally bertajuk “PPMKI Wisata Tour 2012” ini mulai start di sisi timur Alun-alun Kota Magelang, Sabtu (28/4).
Widyonindito mengatakan, rally yang juga digelar dalam rangka hari jadi ke-1.106 Kota Magelang ini cukup penting adanya. Tidak hanya memeriahkan HUT, melainkan juga ajang promosi pariwisata Kota Sejuta Bunga.
“Saya harap kegiatan ini jadi agenda rutin tiap tahun. Bagaimanapun, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi perkembangan kota selain juga turut berkampenye tertib mengemudi dan berlalu lintas,” tuturnya yang juga turut ikut rally mengendarai Chevloret nomor urut 21
Sebanyak 153 mobil turut dalam rally tingkat nasional ini. Satu per satu mobil dilepas dan menyusuri jalanan Magelang menuju Candi Prambanan Jogja. “Ini bukan jalan-jalan semata, melainkan juga berwisata sambil mengenalkan objek wisata yang kami singgahi kepada para anggota PPMKI. Selain Prambanan, kami juga mampir di Borobudur,” ujar Ketua Panitia Rally Mobil Kuno, Johny Pramudito.
Johny yang juga Ketua PPMKI Jawa Tengah itu menjelaskan, peserta rally datang dari beberapa daerah seperti Malang, Surabaya, Mojokerto, Solo, Semarang, DIY, Purwokerto, Jakarta, dan Bandung. Mereka bersemangat ikut rally sambil berharap memenangi perlombaan.
Rally terbagi dalam tiga kategori, yakni mobil kuno produksi sampai tahun 1972, mobil retro produksi 1973-1982, dan kategori mobil baru produksi tahun 1982 ke atas. Peserta ikuti dua etape, yakni etape pertama sejauh 170 km dan etape kedua sejauh 120 km. “Etape pertama pada hari Sabtu (28/4) ini dan etape kedua hari Minggu (29/4) besok dengan rute berbeda,” katanya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh