JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 07 April 2012

Kabar Magelang : Museum OHD Kukuhkan Magelang sebagai Kota Budaya

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagian dalam museum OHD yang terbaru (Foto: Mutya/Okezone)
KOTA Magelang semakin mengukuhkan dirinya sebagai destinasi wisata budaya, terutama dengan dibukanya Museum seni rupa OHD yang terbaru. 

Adanya Museum OHD baru ini menambah dua museum serupa yang sudah ada di Magelang. Museum ini dimiliki grader, pedagang tembakau serta kolektor lukisan, Oei Hong Djien, yang akrab disapa OHD. Gedung museum ketiga ini merupakan perluasan dari dua museum OHD sebelumnya yang ternyata masih belum cukup untuk memamerkan semua koleksi seni yang dimilikinya. 

Uniknya, Museum OHD ketiga dan terbaru ini dibangun dalam gedung yang merupakan bekas gudang tembakau. "Ini gudang tembakau sudah dari tahun 1940, bangunannya sama sekali tidak dirubah hanya interiornya saja disesuaikan," tutur OHD saat pembukaan museum OHD 3 di Magelang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Seniman-seniman lain juga turut membantu menghias eksterior museum ini, membuatnya semakin unik. 

Museum yang bernuansa hitam merah ini berisikan 100 karya seni, mulai dari lukisan hingga patung yang dikaryakan oleh 5 seniman terbaik Indonesia, yaitu Affandi, S. Sudjojono, Hendra Gunawan, H. Widayat dan Soedibio. 

Wali Kota Magelang yang meresmikan museum OHD terbaru ini mengharapkan agar dengan adanya museum ini minat terhadap seni karya Indonesia semakin tinggi. "Semoga semua seni-seni yang ada di tanah air dapat dipelihara. Museum OHD ini merupakan aset yang luar biasa yang dimiliki Kota Magelang. Semoga dengan adanya museum ini, Magelang dapat menjadi kota budaya," tukasnya saat pembukaan di OHD Museum beberapa waktu lalu. 

Museum OHD terbaru ini berlokasi di Jl. Jenggolo 14, Magelang. Museum ini buka setiap hari kecuali hari selalasa dari pukul 10 pagi hingga 6 sore.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh