JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 11 April 2012

Kriminal Kebumen : Camat Padureso Dijambret, Rp 3 Juta Melayang

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KEBUMEN - Camat Padureso, Kebumen Suis Idawati (45) menjadi korban kejahatan, Selasa (10/4). Saat perjalan menuju kantornya, sekitar pukul 08.00 pejabat yang tinggal di Kelurahan/Kecamatan Karanganyar itu dijambret di Jalan Raya Kebulusan, Kecamatan Pejagoan.
Akibat kejadian itu, tas berisi uang tunai Rp 3 juta itu dibawa kabur penjahat. Selain uang tunai, tas juga berisi KTP, SIM A dan C, ATM BPD, ATM BRI, Kartu Askes, serta kunci Kantor Kecamatan Padureso.
Kejadian itu bermula saat Suis hendak berangkat ke kantor dengan menggunakan mobil dinasnya. Sesampai di lokasi kejadian, ada seorang pengendara sepeda motor Supra memberi tahu bahwa ban belakang mobilnya kempes. Setelah itu, korban pun berhenti dan turun untuk mengecek kondisi ban.
"Tiba-tiba ada orang dari belakang berhenti di samping kanan mobil lalu membuka pintu mobil dan kabur sambil membawa tas," ujar Suis Idawati di hadapan petugas Polsek Pejagoan yang dipimpin Kapolsek AKP Triwarso Nurwulan.
Mengetahui pelaku mengambil tas miliknya, sontak dia berteriak meminta tolong. Pelaku terkejar terkejar karena saat pelaku mengambil tas miliknya ada sepeda motor yang langsung menghampiri pelaku dan membawanya kabur.
Menurutnya motor yang dipakai pelaku adalah Suzuki Satria 150 F berwarna merah hitam. Adapun ciri-ciri pelaku memiliki tubuh besar dan memakai baju coklat serta tidak memakai helm.
Kapolres Kebumen AKBP Heru Trisasono SIK MSi didampingi Kasat Reskrim AKP Purwanto Hae Widodo melalui Kasubag Humas AKP Junani Jumantoro mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Melihat situasi kodisi saat ini, masyarakat diimbau lebih berhati-hati dan waspada baik di jalan maupun di rumah.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:
-Demi Motor, Pacar Sendiri Dibunuh
-Minibus Dihajar Argolawu di Kebumen

-Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Busana di Pantai Suwuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh