JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 11 April 2012

Kabar Kebumen : 62 Honorer di Kebumen Penuhi Kriteria Jadi CPNS

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KEBUMEN - Penantian panjang sebagian tenaga honorer kategori I di lingkungan Pemkab Kebumen mulai terdapat titik terang. Berdasarkan verifikasi dan validasi yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN), Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) RI, terdapat 62 tenaga honorer kategori I yang memenuhi kriteria (MK) untuk diangkat menjadi CPNS.
Merujuk daftar nominatif tenaga honorer kategori I yang memenuhi kriteria berdasarkan hasil verifikasi dan validasi yang ditandatangani Wakil Kepala BKN Eko Sutrisno, sebanyak 62 tenaga honorer itu terdiri atas 18 orang tenaga pendidik, satu tenaga kesehatan dan 43 orang tenaga teknis dan administrasi.
Para tenaga honorer tersebut tersebar di 28 SKPD. Jumlah terbanyak di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) yang mencapai 18 tenaga honorer. Dari jumlah tersebut, sebanyak 17 tenaga honorer bekerja sebagai petugas kebersihan. Sedangkan jumlah terbanyak kedua tenaga honorer yang mengabdi sebagai guru SD yakni 15 tenaga honorer.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kebumen, Drs Frans Haidar MPA menjelaskan, pihaknya mengumumkan tenaga honorer kategori I yang memenuhi kriteria melalui papan pengumuman, maupun media selama 14 hari. Selanjutnya, dari hasil pengumuman dan pengaduan dari masyarakat pihaknya akan meneliti kembali dokumen tenaga honorer oleh tim verifikasi dan validasi.
"Masyarakat maupun kepala unit kerja bisa menyampaikan pengaduan ke BKD atau Inspektorat jika mengetahui ada tenaga honorer ketegori I yang memalsukan dan memanipulasi data," ujar Drs Frans Haidar MPA kepada Suara Merdeka, Selasa (10/4).
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:
-Demi Motor, Pacar Sendiri Dibunuh
-Minibus Dihajar Argolawu di Kebumen

-Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Busana di Pantai Suwuk

-SMAN I KEBUMEN MEMBANGUN SEKOLAH RAMAH SOSIAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh