JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 30 Maret 2012

Kabar PSSI : 12 Klub ISL tak Hadiri Undangan PSSI

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
JAKARTA -- Sebanyak 12 klub Indonesia Super League (ISL) tidak hadir pada pertemuan dengan PSSI di Hotel Crowne Jakarta, Kamis (29/3). Pertemuan itu dijadwalkan sebagai tidak lanjut proses rekonsiliasi guna menyelesaikan polemik yang terjadi saat ini.

Kondisi ini berbeda saat pemanggilan pertama 14 Maret lalu di tempat yang sama. Saat itu, masih ada satu klub dari kompetisi yang dicap ilegal oleh PSSI itu hadir dalam pertemuan, yaitu Persib Bandung.

"Memang tidak satu pun klub yang datang dipertemuan ini. Tapi kami (PSSI) tidak akan berhenti sampai di sini. PSSI akan terus memikirkan jalan keluar," kata Ketua Tim Rekonsiliasi, Bernhard Limbong, di Hotel Crowne Jakarta.

Menurut dia, dengan tidak hadirnya 12 klub ISL yang diundang dikhawatirkan akan merugikan sepak bola Indonesia. Betapa tidak, polemik yang terjadi di kompetisi di Tanah Air terus mendapatkan pantauan dari AFC dan FIFA.

Untuk itu, kata dia, PSSI akan terus mencari jalan keluar guna menyelesaikan polemik yang ada, di antaranya dengan mendatangi klub-klub ISL.

Selain itu, pertemuan tersebut juga rencananya akan mempertemukan pihak-pihak yang ingin memajukan sepak bola nasional. "Semuanya akan dipertemukan. Ini demi perkembangan sepak bola nasional agar lebih berprestasi," kata pria yang juga Ketua Komisi Disiplin PSSI itu.

Jendral Bintang Satu itu mengaku rela jika harus mendatangi klub-klub ISL demi mewujudkan rekonsiliasi. Bahkan, PSSI juga membuka pintu lebar-lebar untuk melakukan dialog agar semuanya bisa segera dituntaskan. "Apa pun akan saya lakukan. Saya juga bersedia dialog secara langsung dengan mereka (klub ISL)," kata pria yang juga Penanggung Jawab Timnas itu.

Selama ini PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin Husin telah menyiapkan lima tawaran bagi klub ISL yang salah satunya adalah menggabung dengan kompetisi resmi di bawah PSSI, yaitu Indonesia Premier League (IPL) dengan pengelola yang baru.

Saat ini, IPL dikelola PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), sedangkan ISL dikelola oleh PT Liga Indonesia.
Adapun klub ISL yang diharapkan bisa bergabung dengan kompetisi resmi PSSI adalah Persipura, Persiwa, Persidafon, Persela, Deltras Sidoarjo, Persiba Balikpapan, Persisam, Mitra Kukar, Persib, Pelita Jawa, Sriwijaya FC, dan PSPS Pekanbaru.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh